10 Kebaikan yang akan kamu dapatkan jika media sosial tidak pernah ada

palingseru.com – Media sosial? Tidak asing bukan di telinga kamu. Apa lagi bagi kamu kaum anak muda sudah seperti tempat curhat dimana kamu meluapkan apa yang terjadi pada saat itu juga. Tetapi media sosial bukan hanya sampai disitu saja, media sosial juga bias membuat kamu akan lupa dengan waktu bahkan orang yang sedang berada dengan kamu tidak kamu perdulikan karna keasyikan main gadget. Tapi ada sisi positif nya juga dari media sosial ini dapat membantu kamu mendapatkan informasi.

Inilah 10 gambaran seperti di kutip dari brilio.net hal apa yang akan kamu rasakan seandainya di dunia ini nggak ada media sosial. Let’s check this out!

1. Lebih dekat dengan keluarga

tanpa-medsos_1

Bagi orang yang sudah kecanduan media sosial, lepas sedetik saja tidak memegang gadget kesayangannya sudah pasti tidak bias. Mereka lebih merasa asik dengan gadget nya dibandingkan mengobrol bersama orang tua ataupun keluarga saat santai di rumah.

2. Tambah romantis ke pasangan

tanpa-medsos_2      

Romantis terhadap pasangan pastinya ini adalah dambaan setiap pasangan. Jika saja dia berbicara romantis atau perbuatan yang nyata ke kamu secara langsung bukanlah melalui sosial media pastilah membuat kamu merasa senang.
3. Menunjukkan rasa simpati bukan hanya sekadar “Love”,atau “Like” ke postingan

tanpa-medsos_3

Untuk menunjukan rasa simpati bukan hanya sekedar memberi “like” atau meninggalkan emoticon “love” pada postingan. Tapi membantu secara langsung dengan ikhlas lebih menuntun kita menjadi manusiawi.

4 .Perjuangan pas PDKT jadi makin kerasa

tanpa-medsos_4

Melaui sosial media kamu bias mendapatkan segala informasi tentang seseorang yang kamu suka atau PDKT-an kamu. Kita lebih memilih dekat dengan nya melalui media sosial ketimbang secara langsung. Sebenar nya mencari tahu soal gebetan bias melalui teman dekatnya secara langsung agar lebih seru dan penuh perjuangan.

5. Cepat Move On karena nggak bias stalking

tanpa-medsos_5

Bayangin aja kalau nggak ada media sosial mungkin habis putus gak ada yang namanya galau. Hal ini tentu saja membuat kamu sulit move on, karna selalu ngepoin si mantan status apa yang baru di uploadnya. Dan mungkin waktu kamu cuma ngabisin buat stalking dan kepoin di media sosial si mantan.

6. Punya “real grup” alias geng beneran didunia nyata

tanpa-medsos_6

Berteman di dunia nyata lebih merasa indah dan menambah kedekatan dibanding media sosial pastinya.

7. Surat menyurat pasti masih hitz

tanpa-medsos_11

Kalian masih ingat pada saat dulu belum adanya media sosial pastinya kita menyampaikan perasaan atau pesan penting melalui surat bukan? Surat menyurat membuat seseorang lebih kreatif dalam menyampaikan pesan karna yang hanya tau surat itu Cuma orang yang menerima surat tersebut.

8. Nggak perlu galau saat nggak punya kuota internet

tanpa-medsos_8

Di saat asik-asik nya menggunakan media sosial kuota malah habis rasa galau pasti ada, coba kalau nggak ada media sosial mungkin kamu nggak bakalan merasa galau saat nggak punya kuota internet. Tempat santai yang mempunyai wifi sekarang sudah menjadi tujuan utama padahal bercanda dengan teman terdekat adalah hal yang bahagia.

9. Nggak bakal ada perang status

tanpa-medsos_9

Kebanyakan pengguna media sosial menyalah gunakannya, karna dari postingan status yang menyindir sesesorang bakalan dapat memicu perang.

10. Terhindar dari penipuan online

tanpa-medsos_10

Maraknya penipuan melalui online di media sosial atau cyber crime mungkin jumlah kasusnya tidak terhitungkan. Coba aja nggak ada media sosial mungkin kita bias terhindar dari penipuan online dan korban nggak bakalan bertambah.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu