4 Wanita ini Rela Bugil Demi Bisa Menang Pemilu

politikus-ini-kampanye-dengan-pajang-foto-telanjang-rev1

[ads1]Palingseru.com – Menjadi seorang calon politikus ini harus berbekal pemikiran politik dan sosialisasi yang baik di dunia msyarakat agar mendapatkan dukungan dari masyrakat. Karena Indonesia menganut sistem liberal dimana masyarakatlah yang menjadi suara untuk pemilihan calon politikus di negaranya. Sejumlah kampanye dengan beragam bentuk pun selalu ada ketika menjelang pemilu.

Para calon politikus ini pun berharap mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat dengan beragam bentuk apresiasi yang telah di sampaikan. Namun kini ada sejumlah calon politikus wanita yang berusaha mendapatkan suara terbanyak untuk bisa menang pemilu. Dan yang menjadi keganjalan disini , sejumlah wanita ini rela bugil hanya untuk bisa mendapatkan suara terbanyak dan duduk di kursi parlemen.

Lalu siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah diantaranya ?

1. Demi Legalisasi Ganja , Politikus Meksiko Rela Bugil

demi-legalisasi-ganja-politikus-meksiko-rela-bugil-rev1

Seorang anggota Kongres Meksiko Natalia Juarez ini rela membuat spanduk telanjang demi mengegolkan undang-undang legalisasi ganja. Juarez berasal dari Negara Bagian Guadalajara, salah satu wilayah paling konservatif di Meksiko yang memang sangat berharap bisa menang hingga dirinya menantang para masyrakat dalam aksinya itu.

“Saya tantang kalian membuat terobosan bagi bangsa ini tanpa prasangka.”

Aksinya itu pun bikin banyak orang heboh dan foto banner yang menunjukkan dia bugil bersama beberapa perempuan lain itu pun mendapat banyak kecaman.

“Saya tidak perlu pura-pura. Agenda saya tidak sejalan dengan warga mayoritas. Sekalipun saya pakai rosario dan berlagak alim, mereka tidak akan pernah memilih saya,” tulis kritik salah satu warga dalam foto bennernya itu.

2. Ingin Masuk Parlemen, Politikus Cantik ini Sebar Foto bugil

22

Seorang wanita bernama Olga Lyulchak yang ingin menjadi politikus ini pun menghebohkan jagat Internet tahun lalu. Yang bikin hebohnya jika politikus cantik ini rela sebar foto bugil  bahkan dirinya pun sempat dikenal sebagai paling seksi sedunia.

“Saya terbantu berkat foto itu sehingga bisa terpilih masuk parlemen,” ujar Olga.

Penyebaran foto bugil itu terunggah seiring kegiatan parlemen, dan sebelumnya anggota Dewan Kota Kiev.

3. Politikus Ini Kampanye dengan Pajang Foto Telanjang

politikus-ini-kampanye-dengan-pajang-foto-telanjang-rev1

Seorang politikus bernama Yolanda Couceiro Morin ini adalah perempuan anggota Partai Kebebasan di Spanyol . Dia juga merupakan salah satu politikus yang rela bugil. Diketahui bila Yolanda sempat membuat poster kampanye wali kota dengan menampilkan foto dirinya berdiri bugil dan bagian tubuh pribadinya ditutupi tangan dan tulisan.

Dari kampanye tersebut terungkap jika ternyata morin bukanlah kandidat pertama yang memajang foto bugil dirinya dalam poster kampanye, karena sebelumnya Albert Rivera dari Partai Warga juga pernah melakukan hal yang salam pada tahun 2006.

4. Video Seronok Politikus Ini Beredar Jelang Pilkada

44

Daerah Oblah Odessa, di barat daya Ukraina, kali ini dihebohkan dengan kampanye seorang kandidiat politikus yang terlibat skandal video panas. Kandidiat yang bernama Valeria Prokopeno (21) itu berpakaian minim menampilkan gestur sensual yang sangat ‘mengundang’ dan parahnya jika videonya itu tersebar di jejaring sosial.¬† Dalam video berdurasi dua menit ini, Valeria hanya menggunakan bra dan celana dalam saja, serta meliuk-liuk di atas tempat tidur. Lucunya, penyebaran video tersebut justru tidak merugikan Prokopeno.

Wanita lulusan fakultas hukum ini tidak menampik bila memang benar dirinyalah yang ada pada video tersebut. Beruntungnya dari video tersebut dia malah menjadi terkenal setelah orang produser musik asal Rusia sudah menawari Prokopeno terlibat dalam syuting video klip band Vverh. Dan dia pun menyanggupi dan senang bisa menang jelang pilkada.

Nah, itulah dia keempat wanita yang rela bugil demi menang pemilu.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu