Kasihan Warga Muslim di Amerika, Jika Orang ini Jadi Presiden AS Maka Semua Masjid Akan ditutup


donald-trump-lagi_20151030_103532

[ads1]Palingseru.com – Bagaimana jadinya jika hanya pengangkatan seorang pejabat tempat ibadah umat islam di tutup ? Dan peristiwa seperti  ini menjadi sebuah konflik yang terjadi di ibu kota Amerika Serikat (AS). Dalam konfliknya jika Donald Trump akan menutup masjid – masjid di AS jika ada calon Presiden Amerika Serikat (AS) ketika ditanya bagian perang melawan ISIS.

“Aku akan melakukan itu (penutupan masjid, red), pasti,” Itu tergantung pada apakah masjid tersebut, seperti kamu tahu, ditempati para beruang, kata Trump dalam Fox Business Network , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

Pernyataan Trump inipun langsung mendapat kecaman dari sejumlah pihak terutama umat Islam.

Bagiaman tidak mendapatkan kecaman sebab Dewan Hubungan Islam-Amerika (CAIR) menilai jika pernyataan Trump itu bertentangan dengan konstitusi AS dan prinsip kebebasan beragama.

“Rencana Donald Trump menutup masjid-masjid di AS dengan dalih melawan kelompok ekstrimis sangat tidak sesuai dengan konstitusi dan prinsip yang dihargai di AS tentang kebebasan beragama,” kata Robert McCaw, Manager Bidang Pemerintahan CAIR.

Selain itu, Robert juga menambahkan jika pemerintah tidak berhak memutuskan keyakinan apa yang dapat diterima di AS. Dan pendapat ini pun menjadi konflik bagi umat muslim jika tempat ibadah mereka akan di tutup.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik