Punya Wajah Ganteng Pria ini Malah Gak Mau Nikah Dengan Wanita tapi Dengan Pizza, Ternyata ini Alasannya


pria-gaya-ini-menikahi-pizza_20151118_160917

palingseru.com – Di Rusia terdapat kisah diluar akal manusia, dimana terdapat seorang pria ganteng dari Tomsk, Rusia, melakukan pernikahan yang sangat aneh. Kenapa dikatakan aneh? Karena pria tersebut bukannya menikahi seorang wanita, melainkan dengan makanan favoritnya yakni pizza.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini, mengaku jika ia menikah dengan makanan (pizza) pasti akan berlangsung lebih lama dari pada cintanya terhadap pasangan manusia.

Pesta pernikahannya ini digelar di sebuah restoran pizza di Kota Tomsk, wilayah tengah-selatan Rusia.

Kemudian pengantin pria itu mengambil satu Loyang penuh yang berisikan pizza yang dianggapnya sebagai pengantin wanitanya dan lengkap ditutupi kerudung layaknya pengantin sungguhan.

PAY-Man-Marries-Pizza

“Pada suatu titik saya menyadari bahwa setengah dari teman-teman saya mengeluh kondisi ini setengah lebih baik, sementara yang lain mengeluh tentang setengah kurang baik. Cinta antara dua manusia adalah hal yang liar rumit. Saya bersyukur bahwa setidaknya saya memiliki cinta terhadap makanan dan kemudian muncul ide di benakku untuk benar-benar tetap mencintai makanan ini dan seterusnya. Aku tak peduli apapun yang terjadi,” ucap pria ganteng itu.

“Pizza tidak akan menolak kamu atau mengkhianati kamu, dan berbicara terus terang dan tulus, aku menyukainya,” tambahnya.

Tindakan yang dilakukannya ini ditolak oleh pemerintah Rusia skeptis, untuk memberikan izin resmi dalam mendaftarkan pernikahan yang dianggap tidak biasa di kantor registri, bahkan gereja juga menolak pernikahan sejenis.

Oleh karena itu, ia melaksanakannya di restoran pizza di kotanya.

Pernikahan yang digelarnya itu ternyata mendapat surat nikah dari manajer dan koki di restoran tersebut.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik