Kecantikan Waria ini Luar Biasa Cewek Normal Aja Kalah, Ternyata Ini Rahasianya


039944300_1447741493-nong-poy

palingseru.com – Pernahkah kamu melihat foto-foto Nong Poy? Jika kamu sudah melihatnya pasti kamu tidak akan mengira bahwa dirinya merupakan seorang waria. Yap, itulah faktanya! Wanita asal Thailand ini dulunya memang seorang pria, namun ia selalu suka memakai bikini bahkan ia memiliki wajah dan bentuk tubuh yang sempurna layaknya wanita tulen.

Wanita kelahiran 5 Oktober 1986 ini terlahir sebagai pria tulen bernama Treechada Petcharat, ia lahir di Phang Nga. Ketika usianya 17 tahun, Nong Poy malah melakukan operasi kelamin untuk menjadi seorang wanita. Predikat sebagai transgender tercantik di dunia membawa Nong Poy masuk kedalam dunia hiburan.

Kecantikan yang dimiliki Nong Poy banyak membuat wanita lain cemburu. Salah satunya wanita ini. “Faktanya dia memang tidak melakukan operasi plastik, dan hal tersebutlah yang membuat saya pusing, maksud saya, saya adalah seorang wanita, tapi saya tidak secantik dia, ini tidak adil,” tulis pemilik akun Bianca Zain dalam sebuah video Nong Poy yang telah diunggah ke YouTube.

Hal tersebut memang belum ada yang tahu pasti tentang kebenarannya, tapi berita yang santer terdengar Nong Poy memang tidak pernah melakukan operasi pada wajahnya. Sebelumnya ia memang pernah melakukan operasi tapi hanya operasi kelamin.

Ternyata Nong Poy mempunyai rahasia untuk membuat kulitnya tampak sehat dan cantik, ia hanya melakukan cara sederhana yakni dengan sayuran tauge atau toge. Nong Poy memilih sayuran tersebut karena memiliki segudang manfaat untuk kecantikan seperti, menghilangkan noda hitam di wajah, jerawat, menyuburkan rambut, membuat tubuh langsing, membantu meremajakan dan menghaluskan kulit.

Selain untuk kecantikan, tauge juga memiliki manfaat lain, mulai dari menjaga kesehatan jantung, mencegah penuaan diri, menjaga kesehatan tulang bahkan dapat mencegah kanker.

Nah, ladies sekarang kamu sudah tahukan apa rahasia cantik Nong Poy.


Like it? Share with your friends!