5 Cara Paling Aneh Orang Kaya di Dunia Untuk Menghabiskan Uangnya, Kamu Bakal Kaget Jika Tahu Apa yang Mereka Lakukan


2

Palingseru.com – Seorang miliuner pastilah memiliki berbagai macam cara untuk menghabiskan uang-uangnya. Bahkan kebanyakan seorang miliuner menghabiskan uang-uang mereka dengan cara yang tidak baik bahkan sedikit gila.

Nah, berikut ini ada lima cara paling aneh yang dilakukan orang kaya didunia untuk menghabiskan uang-uangnnya. Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Mengubah Anak LGBT Jadi Normal

1

 

Seorang miliuner asal Hong Kong, yang bernama Cecil Chao memiliki cara unik untuk menghabiskan uangnnya. Ia rela membayar pria mana pun sebesar US$ 65 atau sekitar Rp 700 juta  yang bisa menormalkan kembali putrinya, yang menyukai sesama jenis. Bahkan, pada tahun 2014, ia menggandakan kembali hadiahnya sebesar US$ 120 juta atau sekitar 1.7 milyar.

2. Penelitian DNA Dinosaurus

2

Clive Palmer, miliuner asal Austria menghabiskan uangnnya hanya untuk melakukan penelitian terhadap pengkloningan DNA dinosaurus dalam upaya untuk membuat Jurassic Park sungguhan yang berlokasi di Palmer Resort miliknya di Queensland pada tahun 2012.

3. Ukir Nama Demi Terlihat dari Luar Angkasa

3

Sheikh Hamad Bin Haman Al Nahyan, seorang miliuner di Uni Emirat Arab menghabiskan uangnya sebanyak US$ 22 juta atau sekitar Rp 300 miliar untuk mengukir namanya di pulau Futaisi miliknya agar terlihat dari luar angkasa.

Nama Hamad  yang diukirnya memiliki panjang 1.000 meter dan berjarak 2 mil dari huruf ‘H’ hingga ‘D’ di pulau pribadinya. Namun, kini namanya sudah dihapus.

4. Memburu Alien

4

Diperkirakan Yuri Milner menghabiskan uangnya sebanyak US$ 135 juta dolar atau hampir Rp 2 miliar  hanya untuk melakukan penelitian makhluk asing luar angkasa yang berlangsung selama 10 tahun. Yuri Milner sendiri merupaka pengusaha kaya raya yang ada di Rusia.

5. ‘Bakar Uang’

5

Pablo Escobar telah membakar uangnya sebanyak US$ 1 juta atau Rp 13.5 milyar untuk menghangatkan putrinya ketika sedang melarikan diri. Ia juga pernah membuat penjara sendiri untuk mengurung dirinya sendiri karena ia mengangggap jika penjara pemerintah tidak bisa mencukupi kebutuhannya.

Nah, itulah dia ke lima cara aneh miliuner untuk menghabiskan uangnya.

 


Like it? Share with your friends!