Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi Annisa Bahar Malah Senang dan Sujud Syukur. Ternyata Ini Penyebabnya


sandy-tumiwa-ditangkap-polisi-annisa-bahar-sujud-syukur

palingseru.com – Artis Sandy Tumiwa ditangkap oleh polisi, Annisa Bahar malah sujud syukur. Hal ini dilakukannya lantaran penyanyi dangdut ini menjadi salah satu korban Sandy atas penipuan investasi bodong sebesar Rp 7 miliar.

Menurut kuasa hukum Annisa, Arifin Harahap bahwa Sandy awalnya memang sudah mencurigakan. Kasus ini sangat diharapkannya diusut tuntas sehingga bisa segera diadili.

“Mbak Annisa lagi di Lampung dan dia sujud syukur pagi ini dan dia menyampaikan apresiasi ke Polda atas tertangkapnya Sandy,” kata Arifin saat dihubungi, Kamis (26/11).

Arifin menegaskan bahwa Annisa merupakan korban dalam kasus Sandy. “Tertangkapnya Sandy dan Cici sekaligus menepis anggapan bahwa ini tidak ada konspirasi apapun antara mbak Annisa, Sandy dan Cici mengingat sudah lama ya,” tandasnya.

Sandy sendiri ditangkap saat dirinya berada di Kamar 27, Lena Resident, daerah Palmerah, Jakarta Barat sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu Sandy bersama Astriana alias Cici.

Modus penipuan yang dilakukan Sandy ini dengan membuat PT. CSM Bintang Indonesia untuk menarik investor sebagai anggota di dalamnya. Kemudian para korbannya dimintai untuk mencari investor lainnya dengan iming-iming keuntungan 10 hingga 15 persen dari uang yang telah diinvestasikan.

“Para pelaku menjanjikan keuntungan 18 persen hingga 40 persen, sehingga membuat korban tergiur untuk investasikan uang mereka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal.


Like it? Share with your friends!