Di Daerah Ini Dihebohkan Dengan Pocong Gentayangan Yang Suka Gedor Rumah


isu-pocong-gentayangan-dan-suka-gedor-rumah-gegerkan-warga-pangkep

[ads1]Palingseru.com – Isu pocong gentayangan kini kembali terjadi dan menghebohkan warga di Kampung Bone-Bone, Kelurahan Pabbundukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Menurut Polres Pangkep , Eko mengatakan jika pocong tersebut kerap menggedor – gedor pintu rumah warga.

“Iya lagi ramai, kabarnya begitu. Sampai katanya pocong gedor-gedor pintu rumah warga,” kata Eko.

Dari sejumlah laporan warga jika isu pocong gentayangan ini sudah terjadi selama satu minggi ini.  Bukan hanya khawatir , warga pun sangat ketakutan jika malam tiba. Mereka langsung menutup pintu rumah rapat – rapat dan tidak berani keuar rumah pada malam hari.

Keadaan yang tidak tentram ini pun membuat sejumlah warga melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Tetapi inisiatif ini pun belum bisa menyelesaikan masalah secara tuntas karena menurut warga jika laporan yang disampaikan warga tidak dilengkapi dengan bukti-bukti, hanya sebatas cerita katanya-katanya.

Pihak kepolisian pun semakin pusing mengatasi isu ini , mereka pun berusaha menyisir ke lokasi  yang dikabarkan tempat munculnya pocong.

Dengan kabar yang tidak pasti ini pihak kepolisian pun berusaha untuk tetap menindaklanjuti kasus ini.

“Kabarnya belum pasti, petugas masih mengecek ke lokasi, masih dicari-cari. Orang-orang di kampung cuma dengar-dengar, isunya simpang siur,” terang Eko , petugas Polres Pangkep, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (28/11).


Like it? Share with your friends!