Baju Tembus Pandang Ashanty Bikin Heboh di Dunia Maya Yuk Lihat Seperti Apa Bentuknya


035569200_1448074959-ashanty02

[ads1]Palingseru.com – Istri Anang Hermansyah, Ashanty kini menjadi perbincangan hangat di sejumlah media berita lantaran baju tembus pandang yang digunakannya saat menghadiri sebuah acara bersama sang suami dan Aurel di Bali.

Menurut natizen jika gaun yang dipakai Ashanty pada malam itu dinilai terlalu seksi. Selain tembus pandang , baju yang digunakannya itu pun berbelahan sedikit tinggi sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya.

Baju tembus pandang yang digunakannya itu pun sempat di unggah di akun instagram Ashanty, hingga kini foto tersebut mendapat sejumlah kritikan natizen.

“pake baju tapi seperti ngak pake baju. gitu bangga ya ..,” tulis salah satu netizen.

“Wanita cantik adalah wanita yang menghargai dirinya, tidak mengumbar aurat kemana2,” ujar yang lainnya.

“Bajunya seksi banget ya bunda Ashanty. Aurat, aurat,” ungkap yang lainnya.

Begitulah kritikan – kritikan para natizen soal baju tembus pandang yang digunakan Ashanty pada malam itu. Namun ada juga sebagian natizen yang berusaha membela Ashanty dengan menilai tak ada yang salah dari gaun yang dikenakan  Ashanty pada malam itu.

“Bunda ashanty cantik secantik hatinya…sukses buat mas anang,” ujar netizen lainnya.

“Keren kok bunda bajunya,” ungkap yang lainnya.

“Cantik2 dan keren2 bajunya. Sukaaa ngeliatnya,” ujar yang lainnya.

Dari postingan Ashanty itu juga ada sebuah keterangan jika di bagian pinggang yang memperlihatkan perutnya itu sudah ditutupi tile warna kulit.

“btw bagian atas baju itu bukan kebuka tp pakai tile warna kulit fyi,” tulis Ashanty, seperti yang dilansir dari berita24h.com (28/110.

Dari foto yang berhasil di unggah memperliatkan baju tembus pandang itu berwarna hitam berkombinasi borkat putih di bagian kanan dan memang di bagian perutya terlihat tembus pandang seperti kain jaring.


Like it? Share with your friends!