Belasan Kucing Ini Disusui Wanita Paruh Baya


Tumilah Wanita berusia 55 tahun, Warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur memiliki kebiasan unik ia rela memyusui belasan kucing miliknya, kebiasan ini sudah lama di lakukan semenjak di tingal suami 20 tahun silam.

Karena tidak mendapatkan keturunan Tumilah mengangap kucing kucing yang di asuhnya ini sebagai anaknya sendiri untuk menemani dirinya di saatt sepi dan sendiri. Hal ini itunjukan dengan cara Tumilah merawat belasan kucing itu di rumah Dia memberi makan, membelai, mencium, bahkan tak segan menyusui kucing-kucingnya itu.

Ilustrasi

Tumilah Tidak merasa takut sakit ketika kucing kucing miliknya menyusu dirinya walau pun kucing kucing pliharanya memiliki gigi gigi taring yang tajam.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan untuk merawat kucing kucing kesayangan nya tumilah bekerja sebagai tukang cuci kadang juga ia menjadi tukang kebun di rumah tetang.

“Saya sangat menyayangi kucing-kucingya itu. Dulu saya punya lebih dari 17 ekor, tapi beberapa mati dan yang tersisa tinggal ini,” kata dia di rumahnya, Minggu (12/6/2011).

Kucing kucing ini didapat dari para tetanga dan tidak jarang bnyak kucing yang datang langsung kerumahnya, begitu mulia ibu tumilah ini dia rela menyusi kucing kucing layaknya anak nya sendiri. (ry)


Like it? Share with your friends!

4
4 shares

More From: Pilihan Redaksi