Gila Dah, Ayah Kejam ini Jadikan Anaknya Untuk Makanan Babi


043909500_1449052193-20151202-Pembunuhan_Kansas.2

Palingseru.com – Seorang ayah yang bernama Michael A. Jones di Kansas,  diketahui tega menjadikan anaknya sendiri sebagai makanan babi.

Kasus ini diketahui saat seorang warga di sekitar rumah Jones melaporkan ke pihak yang berwajib, jika Jones sudah menembak istrinya hingga tewas. Kemudian petugas kepolisian melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan pergi ke tempat tinggal Jones.

Menurut saksi mata, rumah Jones itu sungguh berantakan. Rumahnya penuh dengan sampah, makanan kering dan juga mainan anak-anak yang berserakan. Di halaman belakang rumahnya penuh dengan sampah dan mainan anak yang berserakan. Anak-anaknya berpenampilan sangat dekil.

“Kondisinya sungguh mengerikan. Rumah itu sungguh kotor, penampilan anak-anaknya dekil. Sampah di mana-mana. Makanan kering berserakan di seluruh rumah,” kata saksi mata. Dia menambahkan, ada 8 bocah, berusia 1-11 tahun tinggal di sana, seperti dilansir Liputan6.com.

Belum selesai penyidikan itu dilakukan, datang lagi satu laporan bahwa ada salah satu anak Jones yang berusia 7 tahun menghilang entah ke mana.

Setelah diperiksa, petugas menemukan bagian tubuh manusia di kandang hewan. Di duga jika itu adalah bagian tubuh anak Jones yang disiksa Jones dan dijadikan sebagai makanan babi.

Michael Jones yang berusia 44 tahun itu pun langsung dijadikan tersangka atas tuduhan telah menyiksa dan membunuh istrinya dan anaknya.

Penyidik koroner Wyandotte County, Dr. Alan Hancock mengatakan, pihaknya belum memastikan apakah belulang tersebut adalah milik korban. Namun, penyidik masih ingin mencari bukti atas kasus tersebut.

Petugas pun membawa ke enam anaknya yang berjenis kelamin perempuan untuk di lindungi. Sedangkan tulang belulang anak kecil yang ditemukan di kandang hewan itu belum diketahui pasti milik korban atau bukan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik