Benarkah Pengacara Nikita Mirzani Dibayar Dengan Seks Gratis?


nikita-mirzani-janjikan-seks-gratis-agar-pengacara-urus-prostitusi-3a15

Palingseru.com  – Nikita Mirzani dikabarkan membuat pengacara Partahi Sihombing merasa kesal karena telah tak menganggap Partahi sebagai kuasa hukumnya untuk mengurusi kasus prostitusi yang tengah ia hadapi. Padahal, sebelumnya, Nikita dikatakan menangis-nangis meminta bantuan Partahi untuk menguruskan kasus prostitusinya itu.

Memang sebelumnya, Partahi pernah membantu Nikita dalam kasus penganiayaannya. Dan kini beredar kabar jika Partahi dibayar oleh Nikita Mirzani dengan layanan seks gratis agar mau membantunya.

Lalu, apakah itu benar terjadi ?

Namun, Partahi sendiri menapik kabar tersebut, Ia menganggap jika ia hanya ingin membantu Nikita Mirzani bukan karena dibayar dengan layanan seks dari Nikita .

“Ada beberapa tudingan seperti itu. Saya dianggap dibayar gratis, hanya dibayar dengan ‘lendir’. Pastinya beban, tekanan buat saya,” tutur Partahi Sihombing di SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/12), seperti dikutip m.infospesial.net.

“Secara kemanusian dan profesi kita berikan, saya bantu. Terus terang hati saya nggak nyaman menangani masalah ini. Ada tekanan yang besar. Tapi karena sisi kemanusiaannya, akhirnya saya putuskan mau membantu,” ungkap Partahi.

Tapi, kini Partahi merasa bersyukur karena tidak jadi membela Nikita Mirzani, lantaran Nikita yang tak menganggapnya sebagai kuasa hukumnya.

 

More From: Seleb