5 Eksperimen Mengerikan ini Dilakukan dalam Penjara


3

[ads1]Palingseru.com – Eksperimen merupakan sebuah aktivitas uji coba yang kebanyakan dilakukan oleh para ilmuan untuk mencari sebuah penemuan terbaru yang menarik. Eksperimen tersebut pun pastinya di dukung dengan sejumlah alat yang beteknologi canggih dan dilakukan di sebuah laboratoritum. Namun kali ini ada sejumlah eksperimen yang begitu mengerikan karena dilakukan di dalam penjara.

Dan seperti yang dilansir dari tentik.com, inilah dia 5 eksperimen mengerikan yang dilakukan di dalam penjara.

1. Transplantasi Testikel

11

Salah satu eksperimen yang paling mengerikan yakni terjadi pada tahun 1919 – 1951 yang dilakukan di penjara San  Quentin . Dr. Leo Stanley. Eksperimen ini dikatakan mengerikan karena pada saat itu ahli bedah di dalam penjara melakukan tranplantasi Testikel sebanyak 500 kali hanya untuk angka kriminalitas. Mengerikannya jika testikel itu dilakukan terhadap tahanan yang telah dieksekusi , diangkat dan dipindahkan ketahanan yang masih hidup. Para ahli ini memakai testikel dari kambing dan babi hutan yang memiliki tingkat testoteron tinggi.

2. MK- Ultra

2

Eksperimen yang paling mengerikan kedua yakni terjadi ketika para CIA Amerika berusaha mengubah jalan pikiran dan kondisi mental dengan menggunakan obat – obatan , hipnosis, isolasi, yang pastinya dilakukan secara penyiksaan. Eksperimen ini dilakukan dengan tujuan dapat menguasi pikiran para korbannya.

3. Radiasi

3

Eksperimen paling mengerikan yakni eksperimen terkait penelitian radiasi yang dilakukan oleh para peneliti Universitas Washington. Eksperimen tersebut dilakukan dengan cara memebiarkan 232 tahanan terkena radiasi agar mereka bisa mencari tahu efek testikel. Parahnya penelitian ini tidak ditindaklanjuti sehingga peneliti tidak mengetahui subjek eksperimen. Dari hasil penelitian ini diketahui jika para tahanan berhasil dibebaskan dan memiliki anak namun anak mereka kebanyakan mengalami cacat tubuh.

4. Manusia Percobaan

4

Eksperimen paling mengerikan yang keempat yakni saat ribuan para tahanan penjara di Holmesburg dijadikan sebagai manusia percobaan sangat dirahasiakan. Eksperimen yang katanya di dukung dengan dengan perusahaan besar Farmasi, militer dan juga CIA ini dilakukan dengan cara memberikan obat psikoaktif untuk menyunting berbagai penyakit mengerikan dan juga bahan kimia berbahaya.

5. Injeksi Kanker

5

Eksperimen terakhir yang dikatakan mengerikan yakni eksperimen terkait injeksi kanker yang dilakukan oleh Dr Chester M dengan menggunakan 53 tubuh tahanan untuk disuntikan sel kanker. Eksperimen ini dilakukan hanya untuk mengetahui apakah sel kanker tersebut menular atau tidak. Hasilnya, tumor pun mulai tumbuh di beberapa bagian tubuh korban dan untungsaja jika kekebalan tubuh korban kuat sehingga mampu melawan sel kanker tersebut.

Nah, itulah dia kelima eksperimen mengerikan yang dilakukan dalam penjara.

 

More From: Menarik