Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Wanita Ketika dipanggil Sayang


   

Hal-yang-dapat-membuat-pria-bahagia

[ads1]Palingseru.com – Ucapan sayang yang keluar dari mulut kekasih pasti akan bisa membuat telinga terfokus dan membuat hubungan seakan semakin romantis. Perlu kamu ketahui juga ketika kekasih mengucapkan kata sayang , maka tubuh wanita pun akan bereaksi.

Menurut sejumlah para peneliti mengatakan jika ungkapan kata “Sayang” yang terdengar manis ini memiliki efek positif signifikan di otak wanita. Reaksi tubuh wanita ketika di panggil “Sayang” ini akan langsung muncul perasaan bahagia.

Hal ini dikarenakan ketika panggilan sayang itu terucap, tubuh secara efektif langsung  melepas hormon oksitosin di tubuh wanita yang menghasilkan perasaan bahagia dan hangat.

Dan menariknya lagi panggilan sayang terhadap wanita ini bisa mencegah wanita mengalami stres berlebihan . Hal ini dikarenakan panggilan “Sayang” dianggap sebagai kata positif yang memberikan dampak baik pada wanita.

Berdasarkan di Psychology Today, panggilan “Sayang” pada wanita menciptakan perasaan aman dan nyaman. Mereka pun jadi lebih percaya diri dalam beraktivitas.

“Sensai sensual dibalik panggilan ‘Sayang’ menciptakan dopamine yang membuat kecanduan mendengar panggilan tersebut. Lalu, efek neurochemicals seperti oksitosin dan vasotosin, hormon cinta, membantu pasangan untuk membangun hubungan yang penuh cinta, kasih, dan loyalitas,” jelas laporan Psychology Today, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (16/12).

Untuk membuktikan jika panggilan “Sayang” ini benar – benar memberikan dampak positif bagi tubuh wanita yakni bisa dilihat dari  Tech Knowledge, dimana kata-kata positif dan negatif, memiliki efek terhadap energy tubuh, termasuk semangat dan motivasi.

Orang yang sering mendengar kata “Tidak” cenderung lebih mudah stres, ketimbang mereka yang mendengar kata “Ya” dan “Sayang”.

Bahkan dari hasil laporan yang dipublikasikan oleh Harvard Law School mempelajari efek dari kata positif dan negatif dilihat dari gambar-gambar indah yang disertakan kata negatif, akan memberikan pengaruh buruk pada pilihan orang yang melihatnya. Sementara gambar – gambar bahagia yang disertai dengan panggilan sayang ini bisa membuat pembaca merasa bahagia.

Jadi tunggu apalagi buat kamu yang ingin kekasihnya terus bahagia , jangan pernah lupakan panggilan sayang untuk dirinya.

More From: Sehat