5 Ciri Cewek yang Dibenci Cowok, Apa Kamu Masuk ?


5-ciri-wanita-yang-dibenci-pria-e995

Palingseru.com – Semua wanita pasti ingin menjadi sosok yang sangat diidam-idamkan oleh kaum pria. Saking inginnya, kebanyakan wanita pun rela menghabiskan banyak uang demi mendapatkan wajah yang cantik dan penampilan yang menarik.

Padahal, sebenarnya kecantikan dan kesempurnaan itu bukanlah segalanya. Kamu harus tahu kaum pria sesungguhnya tidak melihat seorang wanita dari kecantikannya saja, tetapi juga dari hati dan sikap serta sifatnya.

Kebanyakan wanita cantik saat ini pasti memiliki hati yang tidak baik, sifat yang buruk dan sikap yang tidak baik pula. Bukannya suka, malah para pria menjadi benci pada wanita yang sekedar modal cantik aja untuk mendapatkan perhatian pria.

Nah, kamu harus tahu nih ternyata ada beberapa sikap wanita yang membuat para pria menjadi benci. Apa saja ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net. 

1. Pemarah dan Egois

Sifat pemarah dan egois akan membuat para pria enggan untuk menjadikan pasangannya. Coba deh kamu pikir, apa ada pria yang mau menikahi wanita pemarah dan egois ? Jika pun ada, mungkin sudah tidak ada wanita lebih baik lagi dari itu.

2. Matre dan cari untung sendiri

Wanita yang matre dan hanya mau untung sendiri tidak akan dipilih oleh pria untuk dijadikan pasangannya. Memang pria akan memenuhi sehala kebutuhan pasangan yang dicintainya, tetapi jika kamu terlalu menuntut lebih darinya, itu hanya akan membuatnya pergi meninggalkan mu.

3. Super Genit

Wanita super genit pastinya tidak disukai oleh pria. Kenapa ? Karena wanita genit akan dipandang murahan dimata pria, sehingga kamu pun ditolak mentah-mentah oleh kaum pria.

4. Tidak punya komitmen

Dalam menjalin hubungan wanita seharunya memiliki komitmen tersendiri. Pria sangat tidak suka dengan wanita yang suka menarik ulur perasaaannya.

5. Tukang Gosip

Bukan wanita kalau tidak suka bergosip. Ungkapan itu menggambarkan jika hampir semua wanita pasti suka bergosip. Tapi, kamu harus tahu nih kalau pria sangat risih dengan wanita yang suka bergosip, apa lagi gosip dijadikan sebagai hobi, yang membuat wanita itu, tidak bisa jika tidak bergosip. Pria akan merasa tidak nyaman bukan jika bersama dengan wanita tukang gosip.

Nah, itulah dia ke lima ciri wanita yang dibenci oleh pria. Apa kamu termasuk salah satunya ?


Like it? Share with your friends!