Tragis Kakek 65 Tahun ini Mati Saat Mau Klimaks Ketika Kencan Dengan PSK


   

psk_remaja

[ads1]Palingseru.com –  Kebanyakan pria memboking para PSK untuk bisa melampiaskan hasrat seksualnya demi mendapatkan kepuasan sesaat. Namun kini malah ada kejadian tragis dimana seorang kakek berusia 65 tahun bernama Ahmad Syah dinyatakan meninggal usai berkencan dengan seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) di kawasan Gondang RT 01/ RW 03 Manahan, Banjarsari, Solo, Selasa (15/12/2015).

Awal mula kejadian ini terjadi ketika Ahmad pergi Jalan Ahmad Yani, Gondang, Manahan untuk mampir ke sebuah angkringan. Di angkringan tersebut, korban bertemu dengan saksi yang berprofesi sebagai PSK berinisial SL (25). Keduanya pun saling berbincang , lalu terlihat jika SL mengajak korban untuk ‘check in’ di sebuah kamar hotel yang tak jauh dari lokasi angkringan tersebut.

Saat dimintai keterangan , SL mengatakan dirinya dan korban telah melepaskan pakaian yang dikenakannya serta melakukan persetubuhan. Namun sebelum sampai ke puncak, korban tiba-tiba mengejang kaku dan tewas seketika.

“Saat kami melakukannya (berhubungan badan), tiba-tiba korban memegangi dadanya lalu kejang-kejang, kemudian rebah dan tidak bernafas,” ujar SL.

Kematian kakek ini diketahui  sekitar pukul 09.30 WIB . SL yang hanya sebagai pemuas nafsu seksual Ahmad pun langsung kebingungan dan melapor ke sejumlah warga.

Warga pun sontak kaget hingga mereka bergegas melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Mendapatkan laporan ini , pihak kepolisian langsung  datang dan melakukan olah TKP.

Dan setelah diselidiki ternyata polisi berhasil menemukan sejumlah obat-obatan di saku korban yang diduga obat kuat.

“Dari hasil sementara, korban kena serangan jantung. Saat ini sedang diperiksa dan akan diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” kata Kapolsek Banjarsari, Kompol Danu Pamungkas, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (16/12).

Dugaan sementara dari kematian Ahmad ini akibat kelelahan fisik yang pada saat itu tengah berpengaruh obat kuat demi kepuasan seksualnya.

More From: Berita Menarik