Korban Kecelakaan Ini Bikin Banyak Orang Jadi Geram, Ko Bisa ? Ternyata ini Yang Terjadi


kok-bisa-korban-kecelakaan-ini-malah-bi-e8b61c

Palingseru.com – Saat ini kasus penipuan memang sedang marak terjadi di mana-mana. Mulai dari penipuan praktik perdukunan, penipuan bisnis online, bahkan ada yang terbaru yang sedang marak terjadi di China yaitu penipuan untuk menjadi korban kecelakaan.

Penipuan ini dilakukan dengan cara menabrakan diri ke sebuah kendaraan lalu, yang menjadi korban berpura-pura mengalami luka sehingga kendaraan yang menabrak harus memberi ganti rugi berupa uang kepada korban.

Penipuan semacam ini tidak hanya membayakan pelaku penipuan tetapi juga membahayakan nyawa orang lain termasuk kendaraan yang menjadi sasaran penipuan.

Entah apa yang sebenarnya dipikirkan oleh para pelaku penipuan membahayakan ini. Tapi, meskipun berbahaya ada banyak sekali orang-orang yang berani melakukannya.

Bahkan seorang pelaku penipuan nekat berbaring di jalanan setelah menabrakan dirinya ke sebuah mobil. Padahal tindakan itu sangat berbahaya bukan.

Seperti dilansir KapanLagi.com, para pengendara di China pun terpaksa memasang  kamera CCTV di bagian dashboard mobil pribadi mereka, agar bisa terhindar dari kasus penipuan tersebut.

 

More From: Aneh Unik