Video Penampakan Pocong di Kampung ini Bikin Heboh, Ternyata Ini Yang Terjadi Sebenarnya Disana


video-pocong_20151215_203738

Palingseru.com – Sebuah video penampakan pocong yang tersebar di facebook ini sudah menjadi video viral di media sosial. Banyak netizen yang mempercayai kebenaran dari video yang disebarkan tersebut.

Padahal, sebenarnya video penampakan pocong ini hanyalah buatan dari orang-orang yang iseng saja. Video yang katanya direkam di kawasan Kampung Jawa, Tawau, Malaysia ini pun berhasil membuat banyak netizen tertipu.

Seperti dilansir Tribunnews.com,  video ini dibuat dengan cahaya yang samar-samar,  lalu mengambil gambarnya dengan gaya amatir dari dalam mobil sehingga terlihat sangat menakutkan.

Bahkan penduduk kawasann Kampung Jawa, Tawau, Malaysia pun menjadi heboh, dan tak mau jika kampung mereka dianggap sebagai kampung angker oleh orang-orang.

Mereka pun mencari tahu tentang kebenarannya. Dan ternyata yang pocong itu bukanlah pocong sungguhan melainkan ranting pohon yang dikumpulkan jadi satu lalu dibungkus dengan kain kafan lalu diikat  dengan tali. Kemudian, pocong palsu itu ditarik-tarik hingga terlihat seperti melompat-lompat.

pocong-tawau_20151215_204110

Nah, jadi jangan mudah percaya ya dengan video-video yang disebarkan melalui media sosial. Saat ini teknologi sudah semakin canggih, apa pun bisa dilakukan oleh orang-orang termasuk membuatt video hoax semacam itu.

Dibawah ini ada video penampakan pocong tersebut. Kamu bisa melihatnya sendiri.

 

More From: Berita Menarik