Mengerikan ada Suara Misterius di Kamar Mayat ini, Ternyata Ada Mayat yang Kedinginan


   

ruang-jenazah-pmi_20151124_095605_20151124_112434

Palingseru.com – Banyak kejadian mengerikan yang dialami oleh seorang penjaga kamar mayat di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Bogor, Jawa Barat, yang bernama Mursito (50) atau akrab disapa Ito.

Salah satunya mengalami hal gaib ada suara orang yang memanggil dirinya di kamar mayat yang mengatakan jika dirinya sedang kedinginan. Mursito mengisahkan saat itu tepat pukul 22.00 WIB, dirinya tengah duduk di ruangan belakang kamar jenazah.

“Malam itu, Bogor sedang diguyur hujan gerimis,” ujar Mursito seperti dilansir Tribunnews.com.

Tiba-tiba ada suara perempuan yang memanggil, suaranya pelan tapi terdengar jelas.

“Pak Ito-Pak Ito, tolong saya kedinginan. Begitu suara perempuan yang manggil saya. Penasaran, saya cari sumber suara itu, ternyata suara perempuan berasal dari ruang pendingin jenazah,” ujar Mursito.

Menurut Mursito saat itu memang ada 14 jenazah didalam ruangan pendingin jenazah, salah satunya jasad wanita yang mati ditabrak kereta api di daerah Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Mursito mengatakan mayat wanita itu sudah lama tidak diambil keluarganya, sudah seminggu di dalam ruangan pendingin.

Selain kejadian mengerikan itu, ada lagi  yang lebih mengerikan yaitu Mursito melihat ada penampakan sosok menir Belanda yang sedang merokok di kebun belakang kamar jenazah. Penampakan itu terlihat jelas.

Menurut Mursito, dulunya, rumah sakit PMI ini memang bekas peninggalan jaman Belanda.

Lalu ada lagi kejadian yang lebih mengerikan yaitu Mursito melihat ada keranda mayat yang bergoyang-goyang sendiri selama 1 menit.

“Kejadiannya pas malam Jumat, saya lagi jaga di ruang jenazah. Tiba-tiba keranda mayat korban pengeroyokan bergerak sendiri,” ujar Mursito.

Hal itu tidak membuat Mursito takut, malahan Mursito menghampiri jenazah tersebut dengan santai.

“Ya sudah saya samperin dan saya tepok-tepok jenazahnya lalu saya tutup kain. Saya bilang ‘tenang nanti dicariin keluarganya’,” katanya.

More From: Berita Menarik