Gara-Gara Terbiasa Tidur Bareng, Bocah 14 Tahun ini Konak dan Perkosa Ibunya Sendiri


   

mom-and-son_20151214_101218

Palingseru.com – Kasus pemerkosaan saat ini sudah dianggap biasa oleh banyak orang, karena saking seringnya terjadi sehingga banyak orang yang menanggapinya dengan biasa saja.

Tapi, kali ini yang terjadi sungguh luar biasa, bahkan diluar nalar semua orang. Seorang bocah berusia 14 tahun telah memperkosa ibu kandungnya sendiri, ini lantaran karena anak sudah terbiasa tidur bersama dengan ibunya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, awalnya sang ibu mengiri dirinya sedang bermimpi saat mendapati anak laki-lakinya memperkosa dirinya ketika sedang tidur. Lalu, ia pun tersadar dan menyadari jika anaknya itu benar-benar memperkosanya.

Ia pun langsung berteriak dan meminta tolong. Sang ibu pun melaporkannya ke pengadilan terkait hal itu. Dalam persidangan di pengadilan Preston Crown Court di Blackpool, Inggris, sang ibu mengatakan memang anaknya  memiliki masalah dengan tingkah laku sejak beberapa pekan terakhir.

Ibunya mengatakan itu karena anaknya mengonsumsi obat dokter demi mengatasi masalah ADHD. Sang anak juga dikatakan sudah terbiasa tidur bersama sang ibu selama bertahun-tahun. Namun, dalam wawancara polisi sang anak mengatakan jika dirinya tidak memperkosa ibunya.

“Saya bahkan tidak tahu apa yang akan saya katakan. Ia kabur keluar dari kamar dan tidak mengatakan apapun,” ujar sang ibu tidak percaya.

Setelah kejadian itu ibunya langsung duduk termenung memikirkan apa yang telah dilakukan anaknya kepadanya.

 

More From: Berita Menarik