Wah, Saat Natal Nati bakal Ada Astroid Sebesar Jupiter Akan Menabrak Bumi

wew-bakal-ada-asteroid-sebesar-jupiter--797ea4

Palingseru.com – Beberapa tahun lalu, bumi diramalkan akan mengalami kehancuran atau kiamat. Setelah, terlepas dari ramalan yang tidak benar itu, kini bumi kembali diramalkan akan mengalami kehancuran karena adanya astroid besar yang akan menabrak bumi.

NASA sendiri sudah membenarkan hal itu. NASA mengatakan jika asteroid 2003 SD220 akan memiliki jarak terdekat dengan bumi pada malam Natal nanti.

Para penganut teori konspirasi pun tak mau melewatkan hal ini. Mereka pun sengaja membuat berita itu menjadi heboh dengan mengabarkan jika asteroid 2003 SD22o itu akan menabrak bumi sehingga memicu gunung berapi meletus di seluruh sudut Bumi.

Karena tak ingin membuat orang-orang heboh, NASA pun mengatakan jika asteroid itu tidak berbahaya.

“Tidak ada dasar ilmiah atau satupun bukti yang menyebutkan akan ada asteroid atau benda luar angkasa lain menabrak Bumi di malam Natal. Jika memang ada benda yang cukup besar hendak menabrak Bumi, kami pasti sudah tahu,” ungkap Paul Chodas, manajer kantor NASA d Pasadena, California.

Seperti dilansir Kapanlagi.com, NASA juga menjelaskan jika sebenarnya jarak 2003 SD220 dengan Bumi berkisar 6.787.600 mil (sekitar 11 juta kilometer). Jarak tersebut 28 kali lebih jauh dari jarak Bumi-Bulan.

Seolah tak mau kalah, penganut teori konspirasi pun mengatakan jika asteroid itu sebetulnya adalah planet X atau Nibiru yang disebut-sebut sebagai benda langit penghancur Bumi.

Tapi, jika kamu mau tau kebenarannya, tunggu saja nanti di malam Natal.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu