Pria ini Kaget Saat Menemukan sesuatu yang Mengerikan di Tempat Tidur Saat Bangun dan Teman ML nya Pun Tiba Tiba Hilang. Ternyata ini Yang Terjadi


pria-temukan-kotoran-sesudah-kencan_20151220_104424

[ads1]Palingseru.com – Seorang pria yang berstatus sebagai mahasiswa tahun pertama di Amerika Serikat ini mengaku jika dirinya punya pengalaman yang begitu aneh unik saat dirinya pertama kali berkencan dengan seorang gadis di sebuah pesta.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini membagikan cerita yang ia alami di forum Reddit dimana dia pada saat itu merasa sangat beruntung karena berhasil mengajak seorang gadis cantik untuk diajak ke sebuah penginapan menghabiskan malam berdua usai menghadiri pesta.

Pengalaman cinta satu malam ini tak seindah yang dibayangkan , setelah bangun tidur justru pria ini merasakan sesuatu yang aneh dari bagian kaki kanannya hingga ke bagian pantatnya.

Pria yang telah menghabiskan malamnya untuk  melakukan hubungan seksual dengan gadis yang baru dikenalinya itu mengaku jika pada pagi harinya dia tidak melihat gadis yang telah menemaninya tadi malam malah dia merasakan ada sesuatu benda basah dan lengket disampingnya.

Saat si pria mencoba menyadarkan diri dari tidurnya , ternyata benda lengket dan basah itu adalah setumpuk kotoran manusia yang kuning dan berbau.

Melihat kotoran itu, pria ini terkejut dan langsung melompat dari tempat tidur. Dan karena takut pemilik penginapan marah dengan kotoran di ranjangnya. Pria itu pun langsung membalik kasur yang terkena kotoran ke bagian bawah.

“Kalian tahu itu apa, tumpukan kotoran. Gadis itu sepertinya sudah tahu dan pergi karena takut tertangkap. Aku merangkak dan menahan napas untuk melakukan itu semua. Akhirnya sekitar 30 menit aku berhasil menyulapnya. Aku minta maaf bagi yang biasa membersihkan penginapan itu,”kata mahasiswa Amerika Serikat itu, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (21/12).

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik