5 Keyword Yang Gak Boleh di Cari di Google Untuk Orang yang Penakut


4

Palingseru.com – Banyak sekali informasi yang bisa kamu dapatkan di google. Bahkan hampir semua hal bisa kamu temukan pada pencarian Google.

Tapi, bagi kamu yang memiliki sifat penakut, sebaiknya jangan mencari lima keyword berikut ini di Google. Sebab, ke lima keyword yang akan kita bahas kali ini mengandung unsur kengerian, pornografi dan hal-hal yang tidak baik lainnya.

Nah, keyword apa saja yang sebaiknya tidak dicari di Google ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Jalantikus.com.

1. Harlequin Baby

1

Harlequin Baby adalah nama penyakit kulit yang hanya menyerang bayi. Bayi yang terkena penyakit ini akan memiliki kulit yang tebal dan mudah sobek jika ditarik kuat-kuat. Biasanya gejala pertama kali akan muncul pada persendian, seperti sikut, lutut dan sebagainya.

2. Poso

m

Insiden yang terjadi di Poso adalah salah satu insiden mengerikan yang dimiliki oleh Indonesia. Poso yang terletak di pulau Sulawesi ini terjadi dari tahun 1999 hingga 2007. Insiden ini merupakan insiden paling mengerikan di Indonesia, karena ada banyak pertumpahan darah dan pembunuhan yang mengerikan seperti kepala di penggal, usus yang terburai dan sebagainya.

3. Ricardo Lopez

3

Ricardo Lopez adalah fans fanatiknya artis asal Islandia yang bernama Bjork. Saking nge-fansnya, Ricardo akan merasa cemburu jika Bjork menjalin hubungan asmara. Ini pun yang menjadi penyebab Ricardo bunuh diri setelah mengetahui Bjork menjalin hubungan dengan artis asal Amerika Serikat yaitu Goldie. Ia pun merekam saat mau bunuh diri dengan menembaki mulutnya. Rekaman ini kamu bisa temukanĀ  bebas melalui pencarian Google.

4. 4Chan Murder

4

 

Jangn sekali-sekali untuk mencari dengan keyword “4Chan Murder” di pencarian Google, sebab kamu akan menemukan hasil penampakan foto yang mengerikan. Di sebuah forum anonim bernama 4Chan, seseorang mengirim serangkaian foto yang sangat mengerikan. Foto-foto yang dikirimnya itu terlihat ada seseorang yang mati bunuh diri dengan leher tergorok dan tubuh yang sudah pucat.

5. 1 Lunatic 1 Ice Pick

5

Sebuah video yang berjudul “1 Lunatic 1 Ice Pick” ini memperlihatkan aksi mengerikan dari seorang wanita bernama Luka Mognatta yang membunuh dengan kejam kekasihnya Lin Jun. Dalam video tersebut terlihat jika Mognatta menusuk Lin dengan penghancur es dan kemudian memutilasinya dan memakan beberapa dagingnya. Video ini berhasil membuat banyak orang mengalami mimpi buruk setelah melihatnya.

Nah, itulah dia ke lima keyword yang seharusnya tidak kamu cari di pencarian Google.

 

 

More From: Tekno