Makan Banyak Tapi Pinggang Wanita Ini Hanya 50 Cm


img
Ioana Spangenberg (dok. thesun)

Sunguh aneh ada yang tidak biasa dengan tubuh wanita ini,  Tubuh wanita ini tampak seperti jam pasir dengan ukuran lingkar pinggang hanya 20 inci (50,8 cm). Pasti kamu mengira kalau wanita ini melakukan diet yang sangat ketat sehinga memiliki ukuran pingan yang sangat kecil namun dugan kamu itu salah besar Ioana Spangenberg itulah namanya sewaktu kecil hinga sekarang loana selalu makan banyak smpai 3x sehari namun ukuran pingangnya tak pernah membesar.

Saat ini oana Spangenberg (30 tahun) memiliki tinggi 167,6 cm dengan berat badan 38 kg, sementara ukuran pinggulnya 81, 3 cm dan lingkar pinggangnya hanya 50,8 cm.

“Tidak seorang pun tampaknya percaya setiap hari saya makan besar tiga kali dan ngemil cokelat juga keripik sepanjang waktu. Saya hanya memiliki perut yang kecil. Ini sedikit tampak seperti menjalani gastric band (operasi lambung) alami. Jika saya makan terlalu banyak, maka saya merasakan sakit,” jelas Ioana Spangenberg, yang berasal dari Rumania, seperti dilansir Thesun, Sabtu (4/2/2012).

Liona di lahirkan dengan berat yang normalyaitu lebih dari 3 kg tidak ada gejala yang aneh sat ia masih bayi namun kenaehan mulai terlihat ketika Liona mulai  beranjak dewasa.

“Ketika saya berumur 13 tahun, ukuran pinggangku sekitar 38 cm. Seseorang bisa meletakkan tangan mereka di sekeliling pinggangku, jari-jari mereka akan menyentuh dan masih akan ada ruang tersisa,” jelasnya.

Tubuh lioana saat ini sangat kurus dan kecil liona sangat ingin sekali memiliki berat badan yang normal padahal di negaranya rumania memiliki tubuh yang agak gemuk diangap lebih baik karena di angap berasal dari keluarga yang kaya dan mampu.

Sewaktu Liona gadis Lioana tapak tidak percaya diri di saat teman teman sebayanya pergi berkencan lioana hanya berada di dalam rumah  sambil makan coklat berharap tubuhnya dapat bertambah gemuk.

Pada tahun 2006 dia bertemu dengan seorang holidaymaker asal Jerman bernama Jan. Ioana dan Jan berpacaran selama 8 bulan sebelum akhirnya menikah di Berlin.

“Jan adalah orang pertama yang melihat saya sebagai wanita cantik dan mendorong saya untuk merayakan tubuhku. Dia meminta saya untuk berpose di beberapa foto untuk dia. Dia sangat terkesan, ia juga memamerkan secara online dan responsnya luar biasa,” tutur Ioana.

Sampai saat ini pun Lioana masih ingin menambah berat badanya namun akhirnya dia sadar dengan kondisi tubuhnya yang sekarang Liona Merasa lebih nyaman dan di kenal banyak orang.

http://2.bp.blogspot.com/-fK2WznMuH7w/Ty42hikH7zI/AAAAAAAAFOc/Ai7YMBmn87Q/s400/Wanita%2BDengan%2BPinggang%2BSebesar%2BKepingan%2BCD%2B1.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-dyaBj-PuHKQ/Ty42iEP05FI/AAAAAAAAFO0/tBQYlE72D8s/s400/Wanita%2BDengan%2BPinggang%2BSebesar%2BKepingan%2BCD%2B3.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-AARZEY6LQgQ/Ty42i8eW88I/AAAAAAAAFPM/sdMHjPuDikc/s400/Wanita%2BDengan%2BPinggang%2BSebesar%2BKepingan%2BCD%2B5.jpg

Baca Juga yang gak Klah seru berikut ini

10 Manusia Paling Aneh dan Unik

10 Orang Pemilik Bagian Tubuh Paling Ekstrim di Dunia

More From: Aneh Unik