Gara Gara Ingin Nonton Bola Pengantin Pria ini Kabur di Hari Pernikahannya


pengantin-pria-kabur-dari-pernikahan-gara-gara-ingin-nonton-bola

[ads1]Palingseru.com – Salah satu kejadian unik di alami oleh sepasang pengantin yang memutuskan lari dari pernikahannya hanya gara – gara ingin menonton pertandingan bola.  Mempelai pria yang tidak disebutkan namanya ini merupakan pria asal kota di Baha Selatan, Sierra Leone, Afrika yang awalnya berencana menikahi gadis Saudi.

Mempelai pria yang dianggap tidak bertanggung jawab atas pernikahannya ini pun membuat ayah dari mempelai wanita langsung membatalkan pernikahan mereka. Padahal sebelumnya si mempelai pria ini mengatakan sudah menuju ke tempat pernikahan mereka namun dia malah berubah pikiran dan meminta untuk memindah jadwal pernikahan keesokan harinya akibat ada urusan bisnis mendesak.

Alasan tersebut pun membuat pihak mempelai wanita terkejut , mereka pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada mempelai pria hingga memutuskan untuk mengundurkan acara pernikahan.

Dan ternyata pria Sierra Leone itu diketahui telah terbang ke daerah pelabuhan barat Laut Merah di Jeddah untuk menonton pertandingan bola. Hal ini membuat sang ayah dari mempelai wanita marah besar hingga tak ingin memaafkan perbuatan pria itu. Bahkan si ayah ini langsung membatalkan pernikahan mereka dan tidak memberikan restu jika pernikahan itu dilanjutkan.

“Kami sempat percaya, dan ketika tahu, saya langsung membatalkan pernikahan anak saya. Tidak pantas anak saya mendapat suami macam dia,” ungkap sang ayah kecewa, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (5/1/2016).

More From: Aneh Unik