Khusus Untuk Cewek, Lakukan 7 Hal ini Payudara Kendur Kamu Bisa Kembali Jadi Kencang


080711400_1449117494-bra

Palingseru.com – Payudara menjadi bagian yang sangat penting untuk wanita. Mulai dari penampilannya bentuknya, ukurannya sampai kekencangannya pun juga perlu diperhatikan.

Semua wanita pasti ingin memiliki payudara yang selalu kencang seperti di usia muda. Tapi, faktor menyusui dan juga usia menjadi penghalang hal itu.

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat payudara kamu menjadi kencang kembali.

Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Push-up

Push-up termasuk salah satu latihan yang bagus untuk membuat otot dada kamu menjadi lebih kencang. Kamu bisa melakukannya sebanyak 15 kali dalam kemudian istirahat dan coba ulangi lagi.

2. Meremas bola 

Meremas bola juga sangat baik untuk melatih otot dada kamu agar bisa menjadi lebih kencang. Caranya hanya dengan duduk lurus di atas kursi lalu mulai lah meremas bola dan kemudian meluruskan lengan.

3. Free weight

Free weight adalah latihan yang akan bisa mengencangkan lengan dan juga otot dada. Kamu bisa  melakukannya dengan cara berdiri tegak dengan kaki terpisah lalu angkat beban seberat 3,5 pon di dua belah tangan kamu. Da mulailah mengangkat beban tersebut hingga sejajar dengan bahu.

4. T-Plank

T-Plank adalah latihan dengan posisi seperti push-up lalu mengangkat tangan yang satunya ke atas hingga membentuk posisi T. Tunggu 10 detik lalu ganti posisi kembali.

5. Bhujangasan

Kamu juga bisa mencoba Yogasana untuk membuat payudara kamu lebih seksi. Caranya dengan berbaring pada perut dan membuka bahu. Lalu cobalah mengangkat tubuh bagian atas dan tahan posisi selama 10 detik. Lalukan selama 4 kali sekaligus.

6. Bench Press

Bench Press bisa dilakukan dengan cara menyatukan otot-otot dada dan jaringan payudara. Kamu bisa mencobanya dengan berbaring diatas bangku atau bola swiss. Lalu ambil dumbbells di masing-masing tangan dan angkat lalu turunkan kembali hingga mendekat dengan dada.

7. Wall Push-up

Cara yang terakhir cukup mudah yaitu dengan cara berdiri sekitar 2 kaki dari dinding. Lalu letakan kedua telapak tangan ke dindin. Dan cobalah untuk mendorong seperti dalam keadaan push-up.

Nah, itulah dia ke tujuh cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan payudara yang kembali kencang. Tapi, cara ini butuh waktu lama ya, tidak bisa mendapatkan hasil hanya dengan semalam saja.

 

More From: Sehat