Gila Dah Dikampus Ini Ospek Dilakukan Dengan Cara Oral Seks


   

ospek-oral-seks-mahasiswa-senior-hebohkan-kampus-amerika-8530

palingseru.com – Video seorang mahasiswa senior melakukan oral seks pada wanita di hadapan para mahasiswa angkatan baru membuat geger. Video berdurasi 30 detik itu diunggah ke sosial media.

Terlihat sebuah komunitas persaudaraan bernama Alpha Tau Omega (ATO) di Universitas Indiana melakukan seks oral terhadap wanita yang diduga penari telanjang sewaan.

Pihak kampus belum ada memberi tanggapan resmi mengenai hal ini. Namun, dari akun Twitter Universitas Indiana, ATO akan ditahan.

“Kampus kami berkomitmen terhadap budaya kepedulian. Alpha Tau Omega (ATO) segera ditahan sementara, menunggu penyelidikan atas dugaan perpeloncoan.”

Hal memalukan ini ternyata bukanlah pertama kali dilakukan ATO. Sebab, pada 2012 lalu, mahasiswa senior juga melakukan ospek yang diisi acara pesta minuman keras.

Bahkan ada peristiwa keracunan makanan yakni daging ayam mentah. Peristiwa itu dialami 10 mahasiswa baru.

Perploncoan cenderung mengarah pada praktik ritual dan aktivitas lain seperti penghinaan, kekerasan bahkan pelecehan untuk menyambut kedatangan anggota baru masuk dalam kelompok organisasi kampus.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (9/10), mantan bendahara Tory, sebuah faksi di Inggris, Lord Ashcroft, menulis buku yang menyebut Perdana Menteri David Cameron memasukkan alat kelaminnya ke mulut babi yang mati. Hal itu menjadi bagian upacara penerimaan mahasiswa baru untuk Piers Gaveston Society di Universitas Oxford, pada bulan lalu.

More From: Aneh Unik