Wow Gadis Cantik Ini Bisa Keliling Dunia Tanpa Keluarkan Uang, Ternyata Ini Yang Ia Lakukan


   

monica_20160104_153735

palingseru.com – Berliburan ke satu negara saja mungkin sudah menghabiskan banyak uang. Apalagi kalau keliling dunia, bisa dibayangkan dong berapa banyak uang yang harus dikeluarkan. Tapi siapa sangka seorang gadis cantik bernama Monica Lynn bisa menikmati liburan hingga keliling dunia tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Hal ini pasti membuat kamu bertanya-tanya. Hal ini bisa didapatkannya lantaran ia bergabung dalam sebuah situs kencan online di sebuah internet.

Bahkan wanita asal Amerika Serikat ini mendapatkan beberapa fasilitas mengunjungi tempat-tempat mewah bersama teman kencan onlinenya yang ia dapatkan di situs kencan online tersebut.

Seperti dilansir laman Dailystar.co.uk, Monica diketahui hanya seorang pegawai keuangan disebuah perusahaan swasta.

Wanita berusia 25 tahun itu mengaku, bahwa penghasilannya sebagai pegawai swasta tidak akan mampu membiayai semua liburannya itu.

Dari menunggang Unta di padang pasir Dubai hingga berbelanja di Hongkong , bisa dia nikmati dengan gratis. Dia menjelaskan, awalnya ia membaca sebuah artikel berjudul “Miss Travel”.

“Aku bergabung di sebuah situs Miss Travel, dan menemukan artikel yang terkesan aneh, namun sepertinya terlihat keren,” ungkapnya.

“Tanpa Miss Travel, belum tentu penghasilan 5 sampai 10 tahun pekerjaanku bisa membiayai ini semua,” tambahnya.

Sebelum menemukan situs itu, Monica mengaku bahwa dirinya belum pernah sama sekali berpergian keluar Amerika.

“Dan sekarang buku paspor ku hampir penuh, ini membuka dunia bagiku” kata Monica.

Dilansir dari situs The DailyStar, pengguna jasa teman kencan ini biasanya tidak ingin identitasnya diketahui orang dan mereka membayar biaya penerbangan dan segala akomodasi yang ditentukan.

“Kami bersenang-senang namun tidak ada kegiatan seks yang dilakukan. Mereka seperti teman. Kami masih sering berhubungan,” kata Monica dalam blog pribadinya.

Kencan pertama yang Monica dapatkan adalah seorang pria yang mengajaknya berlibur ke Bardabos, kemudian ke San Fransisco. Dan kencan keduanya bertemu di Italia. Ia sungguh wanita yang paling beruntung karena ia telah diajak liburan ke beberapa negara asia tenggara dengan gratis tis tis. Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik