Wow Bangunan Kampus di Malang ini Berbentuk Bismilah


198103-0_663_382

[ads1]Palingseru.com – Salah satu universitas terbaik di Indonesia yang punya predikat terbaik dan bisa meluluskan mahasiswa terbaik adalah UIN atau di kenal sebagai Universitas Islam Negeri Maulana Ibrahim Malang . Kampus tersebut diakui punya bibit , bobot prestasi yang gemilang sehingga bisa melahirkan anak bangsa yang luarbiasa.

Namun tak hanya dilihat dari segi pendidikannya, dari bangunan infrastruktur juga dikatakan menarik. Dan baru – baru ini dikabarkan jika kampus tersebut akan direnovasi kembali menjadi kampus yang luarbiasa. Pembangunan kampus tersebut akan dimulai di tahun 2016 ini yang katanya bangunan kampus itu akan berbentuk seperti lafal arab yaitu Bismilah.

Bangunan kampus dengan lafal bismillah ini akan terlihat jelas dari atas langit dan pastinya kamu akan kagum sendiri melihatnya. Salah seorang rektor UIN untuk periode 2004-2013 bernama Imam Suprayogo mengatakan bahwa bangunan kampus itu akan terdiri dari 2 fakultas yaitu fakultas teknik dan juga fakultas kedokteran yang nantinya akan dibangun di atas tanah seluas 100 hektar tepatnya di daerah Junrejo di daerah Batu .

Kampus dengan bentuk kaligrafi bismillah ini nantinya akan di lengkapi fasilitas modern dan nantinya akan menjadi kampus favorit bagi anak-anak muda yang akan menuntut ilmu.

Dengan beredarnya kabar terkait kampus ini , warga kampus memiliki cita-cita agar nantinya UIN Malang akan menjadi kampus islam ang benar-benar di banggakan tidak hanya di Indonesia namun juga di Dunia dengan menjadi Wcu yaitu World Class university.

Luarbiasa bukan ?

More From: Aneh Unik