Entah Apa yang Terjadi Tiba Tiba Pria Ini Menggorok Lehernya Sendiri di Tengah Jalan


jin-botak-perinrahkan-bunuh-diri

palingseru.com – Warga di Jalan Pedurungan Tengah V-A, Semarang, digemparkan dengan peristiwa seorang pria yang secara tiba-tiba menggorok lehernya sendiri di tengah jalan. Sehingga lokasi tersebut dipenuhi darah yang keluar.

Berdasarkan keterangan saksi, pria itu awalnya berhenti di pinggir jalan Pedurungan Tengah V-A kemudian ia turun dari motornya bermerk Supra X bernopol K 4389 BR. Lalu, ia berbicara lewat handphone sekitar pukul 09.30. Saat itulah ia langsung emosi dan membanting helmnya.

“Dia telepon lalu membanting helmnya,” terang warga sekitar, Fauzi, Selasa (5/1/2016).

Namun, setelah beberapa saat tak diduga peristiwa mengerikan itu terjadi. Saat peristiwa berlangsung ternyata ada warga yang melintas dan berteriak. Mendengar teriakan warga pun berdatangan.

“Saya dengar teriak-teriak, saya keluar sama anak saya. Dia (korban) sudah geluntungan, pisau di leher,” kata saksi lainnya Said, warga Pedurungan Tengah V-A.

Meski terlihat oleh warga, korban tetap melakukan aksi mengerikannya tersebut. bahkan saksi melihat tangan kiri korban masuk ke leher hingga pisau kecil yang digunakannya sampai bengkok. Warga kemudian mendekat setelah pria itu mulai tidak bergerak.

“Pas itu masih hidup,” kata warga.

Anggota Polsek Pedurungan yang menerima informasi tersebut langsung datang ke lokasi dan melakukan evakuasi. Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara, namun saat tiba dilokasi pria tersebut meninggal dunia karena kehabisan banyak darah.

Pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi berupa pisau, motor, handphone, tas, dan identitas korban. Identitas yang dibawa korban atas nama Endro Purnomo (31) warga Dukuh Grogol RT04 RW04, Bakalankrapyak, Kecelakaan Kaliwangu, Kabupaten Kudus.

“Itu identitas yang dibawa. Kita sekarang menunggu Inafis Polrestabes Semarang tiba,” kata Kanit Reskrim Polsek Pedurungan, AKP M Bahrain.

More From: Berita Menarik