You Are Here: Home » Hiburan » 10 Selebriti Wanita yang Menjadi Trendstter

Kehidupan para selebriti memang mengharuskan mereka untuk terlihat lebih menarik dari yang lain agar tetap bertahan didunia keartisannya. Tak pelak jika gaya dan dandanan para selebriti ini menjadi trendsetter atau acuan tren bagi para fansnya. Banyak artis pun yang menjadi sumber mode bagi para designer serta trend fashion. Berikut daftar selebriti yang menjadi trendsetter berbusana.

1.  Lady GaGa.

Penyanyi berusia 25 tahun ini tak hanya pintar menari tetapi juga mengolah tatanan busananya agar menjadi pusat perhatian. GaGa memang sangat terobsesi oleh busana-busana nyentrik dan unik yang sering mengundang pro dan kontra dikalangan artis dan pecinta fashion. Saking tergila-gilanya tentang fashion GaGa bahkan membangun rumah busana miliknya pribadi bernama “Haus Of GaGa”. Tak hanya itu kabarnya juga dia memdesign baju-baju nyentriknya itu untuk para bayi Loh!!. Rancangan baju GaGa pun banyak diikuti oleh para designer ternama dunia dan artis-artis terkenal didunia.

2.  Victoria Beckham

Berawal dari menjadi salah satu personil GirlBand asal Inggris “Spice Girl” membuat nama istri pesepak bola David Beckham ini melambung menjadi penyanyi papan atas dunia. Namun setelah menikahi David, Victoria mengakhiri keartisannya (walaupun tidak 100%) untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik. Victoria yang merupakan icon sosialita papan atas ini sering mendapat pujian dari para kritikus fashion serta majalah fashion. Busana yang ia kenakan pun selalu menjadi busana terbaik. Atas banyaknya pujian yang diberikan olehnya dan kecintaannya akan dunia fashion, dia pun memutuskan untuk menjadi perancang busana. Dia pun menjadi langganan para selebriti terkenal dan menjadi slah satu pusat trend di dunia.

3.  Coco Chanel

Nama designer pemilik rumah adi busana nomer satu di dunia “Chanel” ini memang terkenal seantero dunia. Coco merupakan ibu dari dunia fashion dunia, terkenal dengan blazernya yang ia kenakan di pesta formal membuatnya menjadi “Tuhan” dalam dunia fashion klasik. Gaya klasik yang anggun yang dia ciptakan menjadi magnet bagi gaya busana para pesohor negeri. Walaupun telah tiada, namun gaya dan style yang dia ciptakan tetap menjadi trend fashion.

4.  Rihanna

Penyanyi muda ini merupakan penyanyi yang sangat peduli tentang orang yang kurang mampu. Bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini terkenal dengan dandanan dan tatanan rambut yang nyentrik. Walaupun sering dikritik karena memiliki suara yang kurang bagus namun dia tetap berkibar karena gaya busananya yang sexy but simple. Penyanyi berkulit hitam yang baru-baru ini menjadi “Women Of The Year” versi majalah Vogue Italia pernah mengalami kekerasan seksual oleh mantan pacarnya Chris Brown. Namun walaupun memiliki masalah percintaan yang kelam lagu-lagu dan gaya busananya sangat disenangi oleh banyak orang.

5.  Beyonce’ 

Terkenal bersama Trio “Destiny’s Child”, Beyonce’merupakan penyanyi penuh talenta yang luar biasa hebat. Walaupun sekarang telah bersolo karir, namun hal itu justru membuatnya bertambah tenar dan banyak mendapatkan pengghargaan. Memiliki tubuh yang sintal yang sexy, wajah yang cantik, dan gaya bebusana yang bagus menjadikannya sosok sesungguhnya sebagai idola dan tendsetter.

6.  Britney Spears 

Penyanyi berambut pirang yang terkenal diawal tahun 2000an ini memang sudah gak disangkal dalam masalah dandanannya. Dia menjadi ratu pop diusia yang sangat muda dan menjadi icon fashion pada saat itu. Walaupun namanya sempat padam karena berbagai kasus yang membelitnya, namun sekarang dia kembali dengan gebrakan yang baru dan gaya busana yang selalu menjadi icon bagi para fansnya.

7.  Paris Hilton 

Anak konglomerat kaya pemilik jaringan hotel Hilton ini merupakan icon sosialita terkenal Amerika. Sebagai pewaris kekayaan ayahnya, menjadikan Paris seperti halnya putri dalam dongeng yang membuat para gadis-gadis biasa iri dan ingin menjadi sepertinya. Wanita cantik bertubuh kurus ini terbilang cukup mandiri karena walaupun memiliki harta yang berlimpah dia rela menjadi artis yang memiliki jadwal padat dan dia juga membangun jaringan bisnis parfume dan busana sebagai usahanya sendiri. Gaya berbusananya yang anggun dan sexy sering menjadi referensi berpakaian para artis dan wanita-wanita modern.

8.  Katie Holmes

Terkenal setelah menikahi aktor tampan tom Cruise membuatnya menjadi pusat perhatian dunia. Ibu satu anak ini memang sudah terjun didunia akting, namun tidak membuat namanya tenar seperti sekarang. Wanita berwajah ayu dan anggun ini merupakan sahabat karib Victoria Beckham membuatnya belajar banyak tentang fashion dan cara berbusana yang baik dari sang teman. Hal ini membuatnya mahir dalam masalah gaya berbusana dan juga berpenampilan yang anggun sehingga menjadi pusat trend para wanita di dunia.

9.  Kate Midleton

Menjadi istri dari seorang pangeran Inggris membuat wanita ini menjadi sorotan media. Gaya berbusananya pun langsung menjadi pusat perhatian dan icon fashion. Gaun pernikahan yang simple saat dikenakannya saat menikahi Pangeran William, telah diikuti oleh lebih dari 10.000.000 wanita yang menikah. Gaya kesehariannya yang simple pun sudah tentu menjadi trend setter bagi wanita-wanita pecinta dandanan yang simple.

10. Agnes Monica

Penyanyi kebanggaan Indonesia ini memang sudah tidak diragukan lagi dalam hal suara, dance, dan gaya berbusana. Memiliki cita-cita Go International membuatnya selalu berinovasi dan menciptakan hal yang baru dalam musik dan pakaian. Busana dan tatanan rambutnya saat bernyanyi diatas panggung memang sangat unik dan stylist. Busana yang iya kenakan saat menjadi host di acara Grammy Award 2011 mendapat banyak pujian dari kritikus fashion. Artis yang memenangkan 7 penghargaan di J-POP Award beberapa waktu lalu ini juga sempat beradu suara dangan beberapa penyanyi terkenal dunia. sumber

10 Selebriti Wanita yang Kematiannya Membuat Gempar Dunia

10 Wanita Terseksi di Dunia

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...