4 Hal yang Jangan Dilakukan Saat Valentine


cew cantik
Valentine's Day (Foto: Corbis)

Kamu saat ini masih belum punya kekasih untuk merayakan hari kasihsayang namun kamu ingin sekali merasakan hari kasih sayang tersebut dan ingin melakukan sesuatu di saat hari valentine nah sebaiknya kamu jangan melakukan hal hal berikut ini ketika valentine kamu mau tau hal apa aja itu simak 4 Hal yang Jangan Dilakukan Saat Valentineberikut ini.

Jadi “obat nyamuk”

Tahu Anda tak punya rencana di hari kasih sayang, sahabat mengajak Anda keluar bersama kekasihnya. Bukan tidak menyenangkan, tapi menjadi “obat nyamuk” hanya akan membuat Anda terlihat menyedihkan.

Tidak ada acara saat valentain eh ternyata teman kamu mengajak kamu jalan bersama kekasihnya. di saat mereka berdua asik berpacaran sudah pasti kamu hanya manyun karena hanyamenjadi obatnyamuk yang terlihat bodoh karena tidak tau mau ngapain.

Memutuskan hubungan

Hal yang satu ini pun sebaiknya jangan di lakukan setelah sekian lama menjalin kasih sayang janganlah kamu mengambil tindakan memutuskan pacar di hari valentine karena berpisah di hari kasihsayang akan sangat menyakitkan bagi kekasih kamu.

Menelepon mantan kekasih

Merasa sendiri di hari kasihsayang memnag gak nyaman rasanya lalu godan Godaan menelepon mantan kekasih memang lebih tinggi di hari Valentine, tapi amat tidak disarankan untuk diteruskan. Meski dia masih jomblo, tapi menelepon dia tanggal 14 Februari hanya akan membuat Anda terkesan putus asa. Daripada menelepon dia, lebih baik hubungi teman-teman wanita dan ajak mereka pergi keluar bersama.

Hadiri kencan buta

Kencan buta adalah kencan yang di lakukan karena terpaksa misalnya anda kurang terlalu senag dengan kekasih anda yang baru dan dia mengajak anda kencan di hari valentine sedangkan anda tidak menyukainya sebaiknya hal ini jangan anda lakukan karna akan membuat anda merasa tidaknyaman kalian berdua akan merasa tertekan karena melihat setiap pasangan saling memandang penuh cinta dan bermesraan. (m4ya)

baca juga

Asal Mula Hari Valentine

7 Hadiah Valentine yang Cocok Untuk Pria

More From: Gaya Hidup