Ketangkap Lagi Asik Mesum Pasangan Ini Ngakunya Lagi Buang Air


razia-semarang_20160117_150436

palingseru.com – Polsek Semarang Timur, anggota gabungan dari Polsek Semarang Timur dibantu personil Polsek Gayamsari dan FKPM, ini ketika sedang merazia di wilayah tersebut mendapati kedua pasangan berbuat mesum.

Tepat di semak-semak pinggir kali, mereka kedapatan berbuat mesum layaknya suami istri. Namun ternyata keduanya diketahui bukan pasangan suami istri. Saat tertangkap, mereka mengaku tidak berbuat mesum tetapi sedang buang air kecil, seperti yang dikutip TRIBUNNEWS.COM, Minggu (17/1/2016).

“Tadi saya cuma buang air kecil, tidak ngapa ngapain,” kata si pria kepada petugas.

Wanita yang diketahui berinisial Y (47) yang merupakan warga Karangjati, Bergas, itu juga mengelak kalau dia telah berbuat mesum.

“Saya mau buang air besar pak, takut makanya minta ditemani,” ucap Y.

Meski begitu, keduanya tetap dibawa oleh polisi ke Mapolsek Semarang Timur, karena anggota gabunga melihat jelas bahwa mereka sedang bermesum seperti pasangan suami istri di semak-semak.

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Grandika Indera Waspada, mengatakan, bahwa keduanya harus dibawa ke Polsek Semarang Timur untuk dimintai keterangan dan diberi pembinaan.

“Memang tempat ini disinyalir lokasi penyebaran minuman keras dan prostitusi, setelah kami cek ternyata betul ada prostitusi di semak semak,” kata Grandika.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik