Jangan Pernah Mengetikkan Kata Kata Ini di Google Image Jika Kamu Gak Mau Menyesal


google

palingseru.com – Saat kamu membuka Google, sebaiknya jangan pernah mengetikkan kata-kata seperti di bawah ini. Karena akan membuat kamu menyesal. Apa saja sih tulisan yang tidak boleh diketikkan di Google?

Lalu, kenapa bisa membuat menyesal? kamu pasti penasaran bukan kata-kata apa saja yang dilarang itu. Berikut ini adalah kata-kata yang disarankan untuk tidak kamu ketik di Google:

*POO

Kata ini mungkin terdengar hanya biasa saja. meski terdengar biasa, tapi setelah kamu searching di Google image bisa mmebuat kamu menyesal lho. Nggak percaya? Coba deh buka tapi risiko tanggung sendiri ya, guys.

*AZIS

Mungkin di dalam benak kamu memkirkan kata ini hanya kata yang biasa saja. tapi sebaiknya kamu jangan pernah mengetikkan kata-kata ini di Google image.

*CHIKA

Chika adalah nama perempuan yang biasa aja sih, tapi setelah searching di google image. Ahh sudahlah abaikan saja

*TOGE

Toge merupakan sayuran yang kaya akan manfaat. Jika di dunia nyata toge dikenal sayuran, namun di dunia google berbeda lho. Kamu pasti penasaran bukan?

*RAJA SINGA

Raja singa? Yah, pasti rajanya dari para singa lah. Eits, tapi raja singa yang ini berbeda ya, guys. Mau tau? Cari tau sendiri!

*TRYPOPHOBIA

Kata-kata yang satu ini sih nggak ada istimewanya , Cuma bisa buat kamu greget aja.

*O GRISH

Kalau kata yang satu ini sebaiknya jangan pernah kamu ketik di pencarian google image. Apalagi buat kamu yang punya riwayat jantung.

Itulah kata-kata yang sebaiknya tidak kamu ketik di google image jika kamu memnag tidak ingin menyesal.


Like it? Share with your friends!