Jika Sperma Kamu Berwarna Hijau atau Kuning Berarti Kamu Mengalami Ini Cek Sekarang


ilustrasi-warna-sperma_20150506_180126

palingseru.com – Bagi kaum pria, sperma merupakan kunci utamanya untuk menghasilkan keturunan. Maka dari itu, banyak pria menerapkan pola hidup yang sehat agar sperma yang dihasilkannya nanti juga akan sehat. Namun, kadang juga ada pria yang bisa dikatakan ‘cuek’ dengan gaya hidupnya.

Misalnya, jarang berolahraga, makan sembarangan, merokok, minum alkohol, dan lain sebagainya. Padahal, gaya hidup yang buruk seperti itu berpengaruh pada spermanya.

Adapun warna sperma yang bisa menjadi pertanda kesehatan dan penyakit. Berikut ini adalah beberapa jenis warna sperma serta pertandanya, seperti yang dilansir dari doktersehat.com.

1.Sperma berwarna kuning atau kehijauan

Sperma berwarna seperti ini menandakan bahwa si pria mengalami infeksi. Sperma berwarna kuning menandakan banyak sel sperma yang mati. Hal ini dapat terjadi jika si pria jarang ejakulasi.

2.Sperma berwarna pink, merah dan coklat

Warna tersebut mengalami infeksi dan menandakan adanya darah. umumnya sperma berwarna pink terjadi setelah vasektomi. Tapi jika hal it uterus terjadi, maka segeralah periksakan ke dokter.

3.Sperma berwarna hijau menandakan si pria mengalami infeksi menular seksual

Itulah beberapa warna sperma yang menunjukkan penyakit. Pada umumnya warna sperma yang sehat dan normal adalah berwarna putih dan sedikit kekuningan atau sedikit abu-abu. Jika diantaranya kamu alami, sebaiknya berkonsultasilah ke dokter agar tidak semakin parah.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Sehat