Walau Hidup di Dalam Baskom Gadis Muslim ini Tidak Banyak Mengeluh dan Selalu Bersyukur


gadis-muslim-ini-tetap-bersyukur-meski-hidup-di-baskom-5092

Palingseru.com – Sebagai seorang muslim, kita memang wajib untuk bersyukur atas pemberian Sang Maha Kuasa. Apa pun yang diberikannya kepada kita, kita wajib untuk mensyukurinya.

Itulah yang dilakukan oleh seorang gadis muslim asal Nigeria yang bernama Rahma Haruna. Ia memiliki kehidupan yang kurang beruntung, sebab ia terlahir sebagai wanita yang tidak lengkap anggota tubuhnya. Namun, meskipun begitu ia tak pernah sekalipun mengeluh dan tetap bersyukur dengan keadaannya yang telah diberikan oleh Sang Pencipta.

Rahma yang kini berusia 20 tahun mempunyai keterbatasan fisik yang sangat memprihatinkan sehingga ia tidak bisa melakukan satu hal pun sendiri. Ia hanya tinggal dalam sebuah baskom berwarna hijau, dan selalu membutuhkan bantuan orang lain untuk melakukan sesuatu.
Tapi, tak ada sedikit pun niatnya untuk membiarkan duka itu menjadikan dirinya lemah dan tak berdaya. Ia selalu tersenyum meskipun banyak orang yang menghinanya, bahkan memandangnya sebelah mata.
Seperti dilansir m.infospesial.net, pihak medis tak pernah menemukan solusi apa pun mengenai kondisi Rahma, bahkan secara sains pun kondisi Rahma tidak bisa dijelaskan.
Selama bertahun-tahun, Rahma hanya tinggal di baskom hijau itu sebelum akhirnya ia mendapatkan hadiah kursi roda dari salah seorang koresponden BBC, Alhaji Ibrahim M. Jirgi.
Meskipun kondisinya sangat mengenaskan, tapi Rahma tidak pernah mengeluh dengan kondisinya. Ia selalu bersyukur dengan hidup yang ia jalani. “Aku beruntung bisa hidup dengan sehat,” ujarnya.
Nah, seperti apa keseharian Rahma saat didalam baskom ? Berikut videonya.
https://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=9X7T8Nu4p_U
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik