Sosok Pria Misterius Ini Wajahnya Mirip Banget dengan Alm Olga


palingseru.com – Meninggalnya sang komedian Olga Syahputra memang masih menyisakan bekas. Tidak hanya pihak keluarga serta kerabat terdekat saja yang merasa kehilangan bahkan para fans-nya juga. Tapi baru-baru ini ada sosok pria misterius yang mirip seperti almarhum.

Siapakah pria misterius tersebut?

Pria misterius itu adalah Ramadani Purba. Munculnya pria misterius ini setelah artis Ruben Onsu menggunggah video dalam akun Instagramnya. Di dalam video tersebut melihatkan wajah Ramadani yang mirip dengan komedian almarhum Olga Syahputra.

img_2368

Dan ternyata benar saja wajahnya memang mirip dengan almarhum. Para netizen banyak memberi komentar kalau Ramadani memang mirip dengan sosok almarhum Olga Syahputra.

Ramadani Purba mengatakan video yang diunggah oleh suami dari Wenda itu awalnya untuk lucu-lucuan saja.

“Kemaren saya lagi jalan di mall, memang awalnya buat lelucon aja. Kak Bensu (Ruben Onsu) tadinya nggak pengen posting di Istagram,” kata Ramadani, Kamis (28/1/2015).

Ramadani Purba juga mengaku bahwa semenjak tinggal di Medan sudah banyak yang mengatakan kalau dirinya mirip dengan almarhum Olga Syahputra.

“Banyak yang bilang mirip awalnya dari kampung juga udah ada yang bilang mirip sama almarhum. Dulu aku pernah joget di tiang bendera waktu aku SMP tahun 2006, itu yang bilang Kepsek (kepala sekolah) aku,” tutur pria kelahiran 1994 tersebut.

Tidak hanya wajahnya saja yang mirip dengan almarhum, bentuk tubuh serta candaannya juga sangat mirip. Tingkah laku Ramadani juga terlihat sungguhan bukan dibuat-buat.

“Aku memang seperti ini, apa adanya. Aku dapat mukjizat dari Allah, dapat ilham. Dari ayahku juga ada jiwa seninya,” kata Ramadani Purba.


Like it? Share with your friends!