3 Hari Gak Berhenti Main Game Online, Pria ini Akhirnya Meninggal di Warnet


gaming

[ads1]Palingseru.com – Bermain game online memang menjadi salah satu hal yang bisa berguna untuk menghilangkan rasa bosan. Namun bermain game online secara berlebihan juga tidak baik karena bisa membahayakan kesehatan pemain bahkan bisa berujung pada kematian.

Kejadian tragis tersebut dialami oleh seorang pria bernama Hsieh berusia 32 tahun dinyatakan meninggal dunia gara-gara main games online non-stop 3 hari tanpa tidur. Menurut pegawai warnet jika pria ini datang di warnet tersebut pada tanggal 1 Januari silam.

Sejak itu, Hsieh ini terlihat terus asik main game online hingga tidak tidur sama sekali selama 3 hari.  Pegawai warnet sempat memperhatikan gerak gerik Hsieh ini . Namun ditanggal 8 Januari Hsieh ditemukan meninggal dunia gara-gara gagal jantung pada pukul 08.00 pagi waktu setempat.

“Dia adalah cowok pengangguran dalam jangka waktu yang cukup lama dan warnet adalah satu-satunya tempat yang bisa ia tuju. Orang tuanya juga mengatakan kalau putranya itu keram menghilang selama 2 hingga 3 harian” ujar Jennifer Wu juru bicara kepolisian di Kota Kaohsiung, seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com (2/2).

Melihat kasus ini pihak kepolisian pun langsung mealakukan penyelidikan. Hsieh diketahui sudah meninggal beberapa jam yang lalu tanpa diketahui orang. Hal ini membuat jenazah Hsieh membeku dan sedikit mengeluarkan bau.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik