Gila Nih Guru Asik Remas Payudara Sisiwinya Lalu Videonya Menyebar di Media Sosial


guru-remas-tete_20160201_143923

[ads1]Palingseru.com – Aksi mesum yang dilakukan oleh guru dan murid memang sudah menjadi kasus yang sering terjadi. Dan kali ini ada sebuah kasus dimana seorang guru melakukan tindakan asusila yang berhasil terekam dalam sebuah video berdurasi 06.03 menit yang disebarluaskan di media sosial.

Dalam video itu memperlihatkan seorang guru laki – laki tengah asik meremas payudara sisiwinya. Rekaman video itu berhasil di dapat ketika salah seorang berusaha memergoki tindakan cabul si guru melalui lubang kunci.

Guru laki – laki dengan ciri memakai kacamata itu sedang duduk ditemani dua siswi di sebuah ruangan kelas yang ada di sebuah SMU di Surabaya.

Video yang berhasil diunggap lewat akun Youtube oleh pemilik akun ‘Abyan Abira Asha’.

Dalam video itu juga memperlihatkan jika seorang siswi yang duduk disamping kiri sang guru, nampak memperhatikan aksi gurunya yang sedang meremes payudara temannya. Meski seragam batik yang digunakan siswi itu tidak dibuka, namun dalam video itu terlihat tangan guru itu masuk ke dalam kemeja dan terlihat asik meremas payudara sisiwinya.

Mirisnya lagi, siswi yang diremas payudara oleh gurunya itu tampak diam saja dan terlihat sesekali menyenderkan kepalanya ke tembok di sebelah kanannya. Sementara siswi satunya itu terlihat tampak cuek sambil memainkan ponselnya.

Rekaman Video yang sudah tersebar luas dimedia sosial itupun memancing komentar para natizen. Terlihat video ini sudah ditonton lebih dari 76 ribu orang dan dikomentari ratusan orang.

Salah seorang netizen @Ardath Rtg berkomentar “tabokin aja tuh guru…bego bgt muridnya di kya gituin mau..”.

Belum diketahui identitas jelas tentang guru cabul itu, yang jelas kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.


Like it? Share with your friends!