Heboh, Foto Syur Telanjang Dada Mirip Kirana Larasti


Foto Syur Kirana Larasati
Kirana Larasati

Kali ini ada kabar heboh setelah kmarin kemarin ada kasus foto syur artis sebut saja Nikita Mirzani, Yasmine Wildblood, maupun Manohara. nah kali ini artis  Kirana Larasti  bikin heboh kenapa heboh karena beredar foto fotonya yang sedang telanjang tanpa menganakan pakaiyan sedikitpun hanya dadanya saja yang di tutupi oleh rambutnya beredar di internet.

Didalam Foto itu  Kirana Larasti  tanpak sedang berbaring  tanpa busana dan tanpak seksi banget dan di foto yang lainya dengan kualitas gambar yang tidak cukup bagus tanpak  Kirana Larasti sedang berdiri tegak dan berpose menghadap kamera dan dadanya hanya di tutupi rambutnya yang tanpak di pirang merah.

Foto  Telanjang Kirana Larasti

Foto  Telanjang Kirana Larast

Namun foto ini belum jelas apakah ini benar Foto asli  Kirana Larasti  ataupun ini hanya foto oarang yang mirip ataupun hanya rekayasa.

Menurut Manejer  Kirana Larasti  dia tidak yakin kalau itu foto asli  Kirana Larasti

“Kayaknya bukan, memang saya belum lihat, enggak mungkin, pasti bukan kali Mas. Menurut saya enggak mungkin deh, nanti aku lihat lagi deh fotonya,” ujarnya.

alasan manajenya mungkin bisa di benarkan juga krena selama ini artis  Kirana Larasti tidak ada sekandal seks atau bermain filem dengan adegan hots alias artis ini artis yang bersih dan baik baik jadi gak mungkin kan punya foto telanjang kayak gt.

Manjernya juga menjelaskan kalau sekarang artis  Kirana Larasti  sedang sibuk dengan kehiatanya yang memang lagi sibuk

“Aku sih enggak percaya. Saya lihat, akhir-akhir ini sibuk nyanyi,” kata Yopie kemudian.

baca juga

Foto Syur Mirip Pevita Pearce Beredar di Internet

8 Selebriti Tersandung Foto Panas di Internet

More From: Hiburan