Seperti ini Jawaban Jessica Ketika Disebut Lesbian, Cowok Lokal Pasti Jengkel Dengarnya


jessica-kumala-wongso-di-kediamannya1_20160202_131056

[ads1]Palingseru.com – Artis cantik Jessica Wongso baru – baru dikabarkan memiliki kasus sebagai pencinta lesbian. Namun saat dikonfirmasik Jessica Wongso sendiri membantah soal hal itu. Kasus Jessica ini semakin banyak diperbincangkan setelah  Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin korban kopi beracun mengatakan Jessica Wongso memiliki kepribadian ganda.

Dalam laporan yang ada jika  Jessica postif dianggap sebagai tersangka kasus pembunuhan Mirna. Jessica dikabarkan pernah mengirim pesan Whatsapp kepada Mirna jika dirinya tidak normal alias penyuka sesama jenis.

“Mir, mau dong dicium lu, udah lama,” kata Darmawan menirukan percakapan di whatsaap itu saat berbicara pada talk show “Indonesian Lawyer Club (ILC)” di TV One, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (5/2).

Mendengar kabar ini Jessica pun langsung membantah dan begini tanggapan Jessica saat diberitakan sebagai lesbian seperti yang diungkapkan oleh Yudi Wibowo selaku pengacara Jessica.

“Jessica normal, sangat normal (bukan lesbian). Pacarnya (Jessica) orang bule, orang Australia. Sekarang masih pacaran. Pacaran sudah setahun lebih,” kata Yudi di Jakarta, Rabu (3/2/2016), seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (5/2).

Dan saat dimintai penjelasan apa maksud dari pesan yang dikirim Jessica lewat Whatsapp Mirna itu, Yudi mengatakan jika tidak ada bukti atas semua itu.

“Apa buktinya. Nggak ada buktinya kok,”Saya bertanya-tanya, masa’ ayahnya bisa cerita lengkap begitu. Kenapa anaknya nggak larang anaknya. Kalau anaknya begitu, kenapa nggak dilarang,” Itu bukan Wa (whatsaap) pribadi, dia tahu dari polisi, itu dari grup Mirna, Jessica, Hani. Itu obrolan grup. Itu ada data obrolannya di polisi,” Tegas Yudi.

Dan untuk terakhir kalinya , Yudi selaku pengacara menegaskan jika Jessica bukanlah wanita lesbian. Jessica wanita normal seperti artis cantik pada umumnya.  Bahkan Yudi dan Jessica pun berani bersumpah jika Jessica tidaklah lesbian.

“Jadi, Jessica sangat normal. Nggak ada lesbian. Saya sudah tanya ke Jessica. Kata Jessica, ‘Buat apa, sumpah. Malah dia nggak suka sama lokal, sukanya sama bule. Apalagi sama sejenis, amit-amit deh’,’ “Mau sumpah apa juga mau. Kan bapaknya (Mirna) Islam, Ayo sumpah pocong,'” kata Yudi menirukan ucapan Jessica, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (5/2).

 


Like it? Share with your friends!