Selama 25 Tahun Makan Pasir dan Kerikil, Pria ini Tidak Pernah Mengalami Gangguan Kesehatan


pria-ini-tetap-sehat-meski-makan-pasir-dan-kerikil-selama-25-tahun

[ads1]Palingseru.com – Seorang pria bernama Hans Raj, pria asal Negara Bagian Uttar Pradesh, India ini merupakan salah satu pria unik yang punya kemampuan luarbiasa yakni punya kebiasaan makan pasir dan kerikil setiap harinya. Hebatnya ,dirinya tidak pernah mengalami gangguan kesehatan selama mengkonsumsi makanan yang tidak lazim di makan manusia itu.

Terhitung sudah lebih dari 25 tahun , Hans mengkonsumsi pasir dan kerikil saban hari. Sejak itu dia merasa ketagihan hingga membuat dirinya lupa makan – makanan pokok seperti nasi yang dikonsumsi manusia pada umumnya.

Setiap harinya , Hans pun berusaha berkeliling jalan untuk mengumpulkan pasir, kerikil, atau serpihan batu bata yang dia cari untuk dimakan.

20160209201829-1-hans-raj-002-pandasurya-wijaya
“Saya sudah makan batu bata dan bebatuan selama 25 tahun,” kata dia. “Saya suka memakannya dan itu tidak membuat saya sakit.” kata Hans, sepeti yang dilansir dari Merdeka.com (10/2).

Hebatnya lagi , sejak Hans menyukai makan pasir dan kerikil , dia juga tidak pernah mengeluh kesakitan soal bagian mulutnya.

“Perut dan mulut saya tidak sakit. Gigi saya baik-baik saja. Saya bisa menggigit batu paling keras sekali pun,” kata Hans.

Saat dirinya memeriksakan ke dokter , pihak dokter sendiri heran dan aneh melihat prilaku Hans ini . Pihak dokter juga mengatakan jika Hans mengalami kondisi medis yang disebut Pica, kelainan yang membuat dia berselera memakan benda-benda yang bukan makanan.

Berkat hobbynya makan pasir dan kerikil, Hans pun mendapatkan pekerjaan yang mendukung kebiasaannya yaitu sebagai tukang bangunan. Saat dilingkungan kerja, teman – teman Hans sudah paham dengan prilaku Hans. Bahkan kata temannya Hans serigkali memecahkan batu bata untuk dimakannya.

“Dia sudah terkenal suka mengunyah batu atau pecahan batu bata selama bekerja di proyek bangunan,” kata teman Raj.

Kebiasaan yang luarbiasa itu membuat Hans mendapatkan julukan “Si Manusia Pasir” oleh warga di desanya.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik