Pesawat Latih Milik TNI jatuh di Malang, 3 Orang Dikabarkan Jadi Korban


tiga-orang-dikabarkan-menjadi-korban-pesawat-jatuh-di-malang-1602107

Palingseru.com – Sudah lama tak mendengar kabar adanya pesawat jatuh, kini sudah terjadi lagi Sebuah pesawat latih milik TNI Angkatan Udara yang berbasis di Bandara Abdulrachman Saleh, Malang, jatuh di lingkungan masyarakat yang padat pada Rabu (10/2) pagi .

Pesawat berjenis A-29B Super Tucano itu dipiloti oleh Mayor PNB Ifi dengan Co Pilot Saiful, jatuh di wilayah Malang, Jawa Timur.

Menurut kesaksian warga pesawat tersebut jatuh menimpa salah satu rumah warga di Jl. Tombro Baru, Tunjung Sekar, yang bernama Mujianto.

Jatuhnya pesawat yang menimpa rumah milik Mujianto itu menyebabkan tiga orang meninggal dunia, yaitu Mayor PNB Ifi, Co Pilot Saiful, dan istri pak Mujianto yang saat itu sedang berada didalam rumah.

Sungguh malang nasib istri pak Mujianto itu, akibat pesawat yang jatuh tepat diatas rumahnya, ia meninggal dunia karena menjadi korban.

Sementara itu, ada informasi lain dari netizen yang mengatakan ada pesawat tanpa suara yang meluncur ke arah selatan setelah mendengar suara ledakan di udara.

“10 menit kemudian ada pesawat jatuh tanpa awak di areal sawah saya dan saya bawa pulang. Parasut ada di di rumah saya, Jl Tombro Timur No.6 RT7 RW4 Tunjung Sekar,” kata pemilik akun dengan nama Ati Kusminanto.

Mungkinkan pesawat milik TNI Malang ini di bom oleh pesawat lain sehingga meledak di udara dan barulah jatuh  diatas rumah pak Mujianto ?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik