Lubang Hitam Pemakan Asteroid Mengancam Bumi


Apa jadinya kalau Bumi pelanet tempat kita tingal sampai di makan oleh sebuah lubang hitam raksasa pastinya inilah akhir dari kehidupan manusia di bumi.

Para ilmuan NASA mendeteksi sebuah cahaya terang yang berada di sebuah lubang hitam yang bernama   Sagitarius A. energi yang keluar dari lubang hitam ini mencapai 100 kali lebih terang dibanding lubang hitam biasa.

Paarahnya lagi letak luabang hitam ini berada  tepat di pusat Bima Sakti. Lubang hitam ini diduga melahap asteroid dan menciptakan api yang bahkan bisa tampak dari Bumi. Lubang hitam ini juga di kelielingai banyak Asteroid dan komet yang jumlahnya mencapai triliunan.

“Orang ragu apakah asteroid ini dapat terbentuk di lingkungan keras dekat lubang hitam raksasa yang Asteroid ini digunakan lubang hitam sebagai bahan bakar membuat api,” kata kastytis Zubovas dari University of Leicester di Inggris.

Jika bumi kita ini berada dekat dengan lubang hitam ini sama saja akhir dari kehidupan di bumi karena banyaknya astroid yang berada di dekat bumi akan terhisap kedalam lubang hitam ini.

“Jika Bumi berada terlalu dekat Sagitarius A, ini bisa menjadi akhir kehidupan di planet ini,” tutupnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Harapan kita dan banyak orang lainya jangan sampai Bumi kita tercinta ini sampai di lahap lubang hitam raksasa yang sunguh menakutkan. (ps1)

baca juga

Ditemukan Bukti Asteroid Punahkan Dinosaurus

10 Meteor Paling Dahsyat yang Pernah Menabrak Bumi


Like it? Share with your friends!

114
114 shares

More From: Tekno