Gila Nih Abg Nekat Mau Bunuh Diri Jika di Hari Valentine Gak dapat Pacar

seorang-gadis-nekat-mengancam-akan-bunuh-diri-jika-tak-memiliki-pasangan-di-hari-tersebut_20160212_160428

[ads1]Palingseru.com – 14 Februari seringkali diperingati sebagai hari kasih sayang atau Valentine’s Day dimana banyak pasangan merayakan hari kasih sayang dengan sejumlah moment romantis . Mungkin cokelat dan bunga mawar sering menjadi kado paling familiar yang diberikan pria kepada pasangannya sebagai bukti cinta pasangan. Dan bagi yang jomblo , pastinya cuma bisa nyesek sendiri karena tidak bisa merasakan indahnya malam valentine bersama pasangan.

Dan kini ada seorang ABG yang nekat bunuh diri jika tidak dapat pacar sampai hari Valentine tiba. Hal gila yang diucapkan oleh gadis di Filipina ini menjadi viral di media sosial Facebook.

Lewat akun facebooknya bernama Sabina Resari, ia menulis status yang berisi kegalauan karena takut tak memilik pasangan di hari kasih sayang dan nekat untuk bunuh diri jika harapannya itu tidak terwujud.

“Saya sangat berharap memiliki pasangan di hari valentine dan aku akan bunuh diri jika hal itu tak bisa terwujud di tanggal 14 Februari,”tulisny Sabina, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (13/2).

Dan beberapa jam postingan itu disebarluaskan , ternyata mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Beberapa natizen diketahui memberikan kritikan padanya dan menyebut ia hanya ingin mencari perhatian.

“Silahkan saja bunuh diri, siapa yang mau sama kamu, tak ada yang mau sama kamu,”tulis seorang netizen di postingan status pemilik akun Sabina Resari itu.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu