Cewek Cantik Ini Sudah Lama Gak Pernah Menggunakan Shampo, Hasilnya Pun Sungguh Mengejutkan


kayleigh-conway_20160215_112923

palingseru.com – Seorang cewek cantik bernama Kayleigh Conway asal Bedfordshire, Inggris, ini memutuskan untuk tidak menggunakan shampo selama lebih dari satu tahun.

Cewek berusia 28 tahun ini malah mencuci rambutnya dengan bahan alternatif lain yang lebih alami, seperti telur dan baking soda, seperti dilansir Dailymail.

Selain menggunakan kedua bahan tersebut, Kayleigh juga menggunakan tanah liat dan cuka. Meskipun bahan-bahan yang digunakannya terdengar aneh, tapi ia percaya bahwa semua bahan itu telah mengubah rambutnya menjadi lebih tebal dan tidak berminyak.

Di sisi lain, cara itu juga dapat menghemat pengeluarannya.

Penulis artikel ‘Back To Basic’ di blog gaya hidup yang disebut Blue Jeans White Tee ini mengaku bahwa rambutnya dulu berminyak dan jika mau pergi harus diluruskan terlebih dahulu. Namun kini, hal itu tak perlu dilakukannya lagi.

“Rambut saya sekarang adalah yang paling sehat. Selain itu rambutku juga bersinar, tumbuh lebih cepat dan memiliki lebih lebat. Dan sekarang saya sangat mudah untuk mengatur rambut, saya hanya bangun , menyisir dan pergi,” ucap cewek yang bekerja di bidang pemasaran itu.

Hal ini ternyata telah dilakukan Kayleigh sejak Maret 2015 lalu. Saat itu ia mendengar tentang Gerakan No Poo, di mana orang-orang berhenti menggunakan produk untuk menghemat uang dan alasan lingkungan.

“Saya pertama kali mendengar tentang Gerakan No Poo setelah melihat sebuah artikel oleh blogger No Poo,” ucapnya.

“Dan di malam yang sama saya melihat beberapa artikel lainnya dan memutuskan untuk melakukannya.”

“Saya lalu berpikir, apakah ini benar? Saya bisa melakukannya dan melihat apakah itu benar-benar bekerja? Mengapa tidak.”

Dan ternyata, benar saja menggunakan bahan alami membuat rambut Kayleigh menjadi lebih sehat dibandingkan menggunakan shampo atau produk lainnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik berkeramas menggunakan bahan alami tersebut?

More From: Cantik