7 Mitos Seputar Perut Six Pack yang Sering Dipercaya Selama Ini


mengungkap-fakta-dibalik-7-mitos-tentang-perut-six-pack

Palingseru.com – Hampir semua pria ingin memiliki perut sixpack, karena perut sixpack dianggap menjadi salah satu daya tarik tersendiri terhadap lawan jenis.

Memang banyak wanita yang menyukai pria yang memiliki perut sixpack karena dianggap seksi dan mempesona. Tapi, ternyata ada banyak mitos yang beredar tentang perut sixpack dan dipercaya oleh semua orang.

Nah, berikut ini ada tujuh mitos seputar perut sixpack yang harus kamu ketahui. Seperti dilansir Merdeka.com, berikut ulasannya.

1. Tak membatasi makanan

Hampir semua pria percaya jika ingin memiliki perut yang sixpack tidak perlu membatasi makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Tapi faktanya, untuk mendapatkan perut sixpack juga perlu memilih makanan yang baik agar semakin membuat tujuan kamu tercapai.

2. Mencairkan lemak dengan makanan tertentu

Sebenarnya makanan tertentu tidak bisa melunturkan lemak di perut kamu. Untuk menghilangkan lemak di perut kamu harus melakukan gerakan tubuh atau berolahraga, karena tanpa olahraga lemak tidak akan meninggalkan perut kamu.

3. Mendapatkan perut six pack dalam seminggu

Mendapatkan perut sixpack tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat, apa lagi hanya dalam seminggu, itu merupakan hal yang tidak mungkin. Karena untuk membentuk perut sixpack kamu membutuhkan waktu lama  bahkan bertahun-tahun.

4. Sit-up setiap hari

Hanya sit-up setiap hari tidak akan membuat tubuh kamu menjadi rata atau sixpack. Karena kamu juga membutuhkan gerakan olahraga yang lainnya agar bisa membakar kalori dan lemak dengan sempurna.

5. Wanita lebih mudah mencapainya

Kepercayaan ini sangatlah keliru, karena kita ketahui bahwa wanita memiliki lebih banyak lemak di perut mereka dibandingkan dengan pria. Jadi, wanita akan lebih sulit untuk meratakan perut dibandingkan pria.

6. Kardio

Memang latihan kardio sangat baik untuk jantung. Tapi bukan berarti latihan kardio bisa membantu kamu mendapatkan perut yang sixpack. Perlu melakukan banyak latihan untuk membuat perut berkotak-kotak.

7. Perut sixpack terbentuk permanen

Mitos yang satu ini jangan pernah di percaya, karena perut sixpack tidak akan bisa bertahan untuk selamanya. Karena jika kamu tidak menjaga keindahan perut kamu dan jarang berolahraga, lambat laut perut sixpack kamu akan menghilang.

Pasti kamu tidak menyangka bukan, ternyata hal yang kamu percaya selama ini hanyalah mitos belaka.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Sehat