Home » Hiburan » 5 Komentar Menarik di Belakang Panggung Oscar

5 Komentar Menarik di Belakang Panggung Oscar

Piala Oscar

Para pemenag di ajang penghargan piala Oscar ke-84 bergembira dengan penghargan yang berhasil di raihnya dengan berlinag air mata mereka kadang menagis bahagia namun tahukah kamu bukan hanya di dalam pangung piala Oscar aja ternyata di belakang pangung piala oscae ada juga cerita menarik para selebritis nah kamu mau tahu apa aja itu simak 5 Komentar Menarik di Belakang Panggung Oscar seperti yang palingseru.com kutip dari tempo.co berikut ini.

1. Octavia Spencer, peraih aktris pendukung terbaik Oscar untuk The Help mengungkapkan peran yang diimpikannya kepada ABCnews. “Saya tidak mempunyai peran tertentu yang ingin saya mainkan. Saya sebenarnya ingin menjadi produser. Saya ingin menjadi aktivis. Saya ingin proaktif melakukan sesuatu yang baik untuk lelaki, perempuan, anak laki-laki dan perempuan, semua orang yang melakukan hal-hal baik dan layak mendapatkannya. Jadi, saya pikir saya ingin ada baik di belakang layar maupun di depan kamera.”

2. Meryl Streep, peraih aktris terbaik Oscar dalam The Iron Lady, berbicara mengenai tata rias di Iron Lady. “Jujur saja ketika pertama kali dirias seperti orang tua, saya melihat ayahku. Kau tahu, aku terlihat sangat mirip dengan ayahku. Mungkin ayahku mirip Margaret Thatcher.”

3. Christopher Plummer, peraih aktor pendukung terbaik Oscar dalam The Beginners, menjelaskan alasannya berterima kasih kepada sang istri. “Aku memang anak nakal. Aku bandel sepanjang hidupku dan istri saya selalu meluruskanku. Aku pikir apa yang dilakukannya sangat bagus. Dia luar biasa.”

4. Jim Ruam, pemenang skenario terbaik Oscar untuk The Descendants, berkomentar mengenai posenya yang menirukan Angelina Jolie. “Saya hanya melihat dia (Jolie) berpose dan saya pikir kami memiliki kaki yang sama persis. Saya juga ingin menunjukkan kepada semua orang apa itu artinya. Itu merupakan penghormatan saya yang penuh kasih. Itu seperti, oh, dia berdiri seperti itu. Baiklah, saya juga akan berdiri seperti itu.”

5. Thomas Langman, pemenang gambar terbaik Oscar untuk The Artist, berkomentar soal keberuntungannya. “Anak perempuanku memberi koin dan kemudian aku masukkan dalam saku. Aku tidak menyangka bisa menang Oscar. Tapi aku ternyata menang. Jadi, beberapa penghargaan sebelum Jean Dujardin, saya mengatakan kepada Dujardin, ‘Masukkan ini di saku Anda.’ Lalu ia menang. Dan aku menghampirinya, dan berkata, ‘Kembalikan koin putri saya.’ Dan itu ada di sakuku.”

baca juga: 5 Gaun Kontroversial yang Jadi Pusat Perhatian Dunia

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu