Ini Dia Rollercoaster Untuk Hukuman Mati


Euthanasia Coaster

Kamu pasti tahu bukan apa itu Rollercoaster  mungkin kamu pernah menaikinya apa rasanya pasti kamu akan berteriak ketakutan nah konsep ini di gunakan untuk memghukum mati seseorang dengan mengunakan Rollercoaster  kamu mau tahu seperti apa .

Sebuah Rollercoaster Euthanasia Coaster menakutkan di rancang khusus untuk membunuh seseorang dengan cara  cara manusiawi, elegan dan euphoria’. Setiap orang yang menaiki Rollercoaster ini akan merasakan  pengalaman unik mulai dari euphoria hingga ketegangan dan dari lorong visi hingga hilangnya kesadaran.

Saat berjalan di kecepatan 100m/detik, penumpang akan mati karena kurangnya oksigen yang mencapai otak. Struktur surreal ini merupakan buah pikiran teknisi Lithuania Julijonas Urbonas seperti dilaporkan DM.

“Berkat perkawinan riset di bidang medis, teknik mesin, teknologi materi dan gravitasi, perjalanan fatal ini dibuat menyenangkan, elegan dan berarti,” katanya.

Seorang Profesor  Dr Peter Saunders dari Care Not Killing menentangnya metode hukuman mati seperti ini dan dia mengatakan , “Mari berharap metode imajinatif ini tak pernah menjadi legal.”

Nah apa kamu mau mencoba mati dengan Rollercoaster  ini kita tungu aja Rollercoaster  ini selsai di buat  (ry1)

baca juga : 10 Cara Hukuman Mati yang Mengerikan

More From: Berita Menarik