Nenek Tua Ini Melakukan Sesuatu Dengan Sperma Cowok Ke Mukanya dan Hasilnya Jadi Seperti Ini Lihat Dah


wajah-nenek-ini-awet-muda-berkat-sperma-81iKCOPikC

palingseru.com – Sperma merupakan cairan berwarna putih yang diproduksi oleh penis. Membahas soal sperma, ada seorang nenek bernama Stella Ralfini yang menggunakan sperma cowok untuk dipakai ke mukanya.

Ternyata, hasilnya sangat mengejutkan. Cara seperti itu ampuh menghilangkan keriput pada wajah nenek berusia 67 tahun tersebut. Cairan sperma itu diaplikasikannya sebagai facial. Ia percaya bahwa kandungan semen dalam sperma mengandung antioksidan yang mampu mencegah penuaan kulit.

Ia mengaku telah melakukan facial sperma selama 30 tahun. Hal ini didapatnya setelah melihat video wanita seusianya yang masih terlihat awet muda karena ia menggunakan cairan sperma untuk sebagai masker.

“Awalnya aku melihat wanita sebayaku berusia 60 tahunan yang memiliki wajah mulus dan putih. Ternyata rahasianya dia selalu memakai masker dari sperma dan aku mengikutinya,” kata nenek Stella, seperti dilansir Dailymail, Selasa (6/10/2015).

Sejak saat itulah wanita asal London ini mencoba untuk menggunakan cairan sperma sebagai masker alami yang dapat membuat wajahnya tetap awet muda.

Majalah NY menjelaskan bahwa sperma manusia memang mengandung antioksidan yang tinggi, yang dapat mengurangi keriput serta menghaluskan kulit wajah.

Bahkan, di Norwegia, cairan itu dijual dengan sebutan Bioforskning dan facial spermine yang sudah ditawarkan di berbagai toko di New York.

Sementara itu, Dokter Spesialis Kulit Kecantika, dr Oscar Hervia dari New York menjelaskan, sperma juga mengandung enzim proteolitik, yang berguna untuk memecah protein.

Secara teori, jika cairan tersebut digunakan pada kulit, maka enzim yang terkandung di dalamnya bisa membantu memecah lapisan mati yang tidak rata dan menebal serta kulit rusak akibat sering terpapar sinar matahari.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk melakukannya?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Cantik